Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Mi5S

by Yaniar Asmara on October 13, 2016

Setelah sukses dengan varian Mi5, Xiaomi kembali merilis versi upgradenya yang bertajuk Xiaomi Mi5S.  Ponsel terbaru Xiaomi ini dikabarkan memiliki spesifikasi dan performa yang lebih baik daripada pendahulunya. Mulai dari desain yang mengalami sedikit perbaikan serta jeroan yang ditingkatkan, tampaknya Xiaomi Mi5S akan menjadi kuda hitam di persaingan smartphone kelas menengah ke atas.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Mi5S

Lalu apa saja fitur yang diusung smartphone terbar dari Xiaomi ini? Simak ulasan spesifikasi dan harga terbaru Xiaomi Mi5S berikut ini.

Spesifikasi Xiaomi Mi5S

  • Desain Premium

Sebagai ponsel cerdas kelas menengah, Xiaomi Mi5S hadir dengan desain premium dalam balutan bodi berbahan metal dan keempat sudut yang agak membulat. Smartphone yang dirilis dalam varian warna gold, rose gold, silver dan grey ini memiliki ukuran panjang 145.6 mm, lebar 70.3 mm, tebal 8.3 mm serta bobot 145 gram.

Di bagian depan, Xiaomi Mi5S menawarkan tampilan visual yang jernih dan cemerlang dari layar berteknologi IPS LCD berukuran 5.15 inci dan berkedalaman 16 juta warna.

Layar yang memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel ini juga cukup responsif terhadap sentuhan dan mampu menampilkan gambar dengan detail yang menawan karena memiliki kerapatan piksel hingga 428 ppi serta sudah mendukung multitouch.

  • Spesifikasi Dapur Pacu

Sebagai penerus generasi Mi5, Xiaomi Mi5S mengusung spesifikasi dapur pacu yang tidak main-main. Xiaomi Mi5S memakai chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 prosesor empat inti 2.15 GHz Kryo dipadukan dengan kartu pengolah grafis GPU Adreno 530 serta dua pilihan memori RAM berkapasitas 3 GB dan 4 GB.

Perpaduan hardware ini mampu menghasilkan kinerja yang mumpuni ketika menjalankan berbagai aplikasi pada antarmuka MIUI yang ada di atas platform sistem operasi Android v6.01 Marshmallow.

Bahkan ketika dilakukan pengukuran benchmark menggunakan AnTuTu, Mi5S mampu meraih skor 164.119, lebih tinggi dari Samsung Galaxy S7 yang hanya mencapai skor 136.695.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment