Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi 3S Plus

by Yaniar Asmara on October 11, 2016

Setelah sukses dengan varian Redmi 3S, Xiaomi kembali meluncurkan smartphone terbaru yang diberi nama Xiaomi Redmi 3S Plus. Xiaomi Redmi 3S Plus yang juga dikenal sebagai Xiaomi Redmi 3+ ini kabarnya mulai dipasarkan secara offline di India bulan Oktober 2016 ini.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi 3S Plus

Xiaomi Redmi 3S Plus mengusung spesifikasi yang cukup menjanjikan untuk sebuah ponsel cerdas sekelas entry level. Ponsel memiliki layar lapang berukuran 5 inci ini dibekali dengan chipset Qualcomm delapan inti serta memori RAM berkapasitas 2 GB yang menjanjikan performa komputasi menawan di atas platform Android Marshmallow.

Bagi Anda yang berminat menjajal kemampuan smartphone terbaru dari Xiaomi ini, yuk intip spesifikasi dan harga terbaru Xiaomi redmi 3S Plus berikut ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S Plus

  • Desain Premium

Dari segi desain, Xiaomi Redmi 3S Plus mengusung desain yang elegan dengan konsep unibodi terbuat dari material metal dengan keempat sudut yang agak membulat disertai sensor sidik jari di bawah kamera belakang ponsel. Sebuah konsep desain yang terbilang premium untuk sebuah ponsel kelas menengah ke bawah.

Ponsel yang hadir dalam varian warna abu-abu, emas dan silver ini memiliki dimensi bodi berukuran panjang 139.3 mm, lebar 69.6 dan tebal 8.5 mm serta bobot yang mencapai 144 gram.

  • Layar 5.0 Inci

Xiaomi Redmi 3S Plus mampu menyajikan tampilan visual yang jernih dan menawan dari layarnya yang berukuran 5.0 inci dan berteknologi panel IPS LCD kedalaman 16 juta warna.

Layar yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel serta memiliki kerapatan layar 294 ppi ini dibekali dengan fitur Eye Mode dan Fully Laminated Display serta dilindungi oleh lapisan anti gores Scratch Resistant Glass.

  • Spesifikasi Dapur Pacu

Beralih ke sektor dapur pacu, Xiaomi membekali smartphone terbarunya ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 berprosessor delapan inti dengan kecepatan maksimum 1.4 GHz.

Chipset canggih tersebut mampu memberikan kinerja yang mumpuni ketika disandingkan dengan kinerja memori RAM berkapasitas 2 GB serta kartu pengolah grafis GPU Adreno 505.

Semua aplikasi di dalam Xiaomi Redmi 3S Plus berjalan di atas platform sistem operasi Android Marshmallow v6.0 yang dipercantik dengan antarmuka MIUI.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.