Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Max

by Yaniar Asmara on November 11, 2016

Dalam waktu dekat perusahaan smartphone asal Tiongkok, Vivo akan merilis smartphone terbarunya yang digadang-gadang akan memecahkan rekor smartphone paling tipis di dunia yang saat ini masih dipegang oleh Oppo R5 dengan ketebalan 4,85 mm. Smartphone yang akan diberi nama Vivo V5 Max ini menurut informasi akan memiliki ketebalan 4,75 mm saja. Hanya berselisih 0,1 mm dari Oppo R5.

Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Max

Meskipun memiliki desain bodi yang sangat tipis, hal ini tidak membuat Vivo V5 Max memiliki spesifikasi yang buruk. Bahkan Vivo V5 Max memiliki julukan smartphone selfi karena memiliki kamera yang gahar dan tentunya sangat berkualitas.

Spesifikasi serta harga Vivo V5 Max

  • Desain dan bodi

Meskipun vendor ini terbilang masih baru di dunia smartphone, namun desain dan bodi Vivo V5 Max tidak bisa dianggap remeh. Vivo V5 Max hadir dengan ketebalan 4,75 mm dan dimensi 153,9 x 78 x 4,75 mm yang membuatnya sangat nyaman ketika digenggam.

Kenyamanan tersebut juga turut didukung dengan teknologi layar super amoled beresolusi 1080 x 1920 pixels yang memiliki kejernihan dan ketajaman warna berkualitas tinggi.

  • Hardware dan Software

Tak hanya desain bodi dan layarnya, Vivo V5 Max juga dibekali dengan komponen dapur pacu yang memukau.

Vivo V5 Max dibekali dengan chipset Snapdragon 615 yang berisi processor Octa core prosesor. Prosesor ini terdiri dari Quad-Core 1.7 GHz Cortex-A53 dan Quad-Core 1.0 GHz Cortex-A53.

Untuk mendukung kegiatan multitasking dan gaming, Smartphone keluaran Vivo ini telah terpasang RAM berkapasitas 2 GB dan pengolah grafis GPU Adreno 405 yang membuat smartphone anda berjalan mulus tanpa hambatan terutama saat bermain game.

Untuk mengaplikasikan semua komponen diatas kepada penggunanya, Vivo V5 Max menggunakan sistem operasi Android Kitkat v4.4.4 yang disempurnakan sendiri oleh pihak Vivo.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment