Spesifikasi dan Harga Vivo V7 Plus 2017

by Yaniar Asmara on September 15, 2017

Setelah produk sebelumnya yaitu Vivo V5 Plus sukses besar di pasar Tanah Air, Vivo kembali merilis smartphone selfie terbarunya di pertengahan tahun ini. Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, smartphone tersebut bernama Vivo V7 Plus. Membawa jargon Perfect Selfie, smartphone terbaru dari Vivo ini hadir dengan spesifikasi kamera yang luar biasa.

Spesifikasi dan Harga Vivo V7 Plus 2017

Tidak hanya menonjolkan sisi kamera, Vivo V7 Plus juga sudah diimprovisasi di berbagai bagian seperti di sisi desain yang dibuat dengan bezel sangat tipis, hingga dapur pacu yang semakin cepat. Nah, jika ingin tahu lebih mendetail terkait  smartphone vivo v7 plus ini, silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Spesifikasi dan harga Vivo V7 Plus

  • Desain bodi

Desain bodi yang dimiliki Vivo V7 Plus terlihat sangat elegan. Penggunaan material metal sebagai bahan bodinya juga membuat smartphone ini memiliki kesan premium. Bahkan bagian depan smartphone ini menerapkan konsep Full Display View dengan bezel yang sangat tipis dimana konsep ini juga dapat ditemukan pada Infinity Display milik Samsung dan Full Vision Display milik LG Mobile.

Untuk urusan layarnya, smartphone ini menggunakan layar berukuran 6 inch berteknologi AMOLED Capacitive dengan resolusi 720 x 1440 pixels lengkap dengan konsep 2.5 Curved Glass dan terlindungi oleh Corning Gorilla Glass 4.

  • Software dan hardware

Menginjak sisi dapur pacu. Untuk memberikan layanan performa yang maksimal, smartphone terbaru garapan Vivo ini telah dibekali dengan chipset jenis Qualcomm Snapdragon 625 yang dikombinasikan dengan CPU Octa – Core 1.8 GHz Cortex – A53. Kombinasi kedua komponen berkualitas di atas juga akan ditunjang dengan RAM yang cukup besar, yakni 4 GB sehingga pengguna tak perlu khawatir terjadi lag pada smartphone miliknya.

Selanjutnya untuk masalah grafis, Vivo V7 Plus sudah mengusung GPU Adreno 506 yang memang sudah terbukti kualitasnya. Dan yang terakhir di bagian software, tentunya smartphone ini sudah menggunakan OS terbaru yaitu Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment