Spesifikasi dan Harga Vivo X7 Plus Terbaru

by aries on July 26, 2016

Vivo bisa dikatakan pemain baru di ranah gadget tanah air, namun kehadirannya layak diperhitungkan. Vendor ponsel asal Taiwan ini mulai memikat konsumen Indonesia semenjak merilis Vivo Y51 yang laris manis di pasaran. Vivo pun kemudian dikenal sebagai produsen smartphone yang menawarkan ponsel berkemampuan mumpuni tapi dengan harga terjangkau.

Spesifikasi dan Harga Vivo X7 Plus Terbaru

Bulan Juli 2016 ini, Vivo kembali merilis ponsel terbaru dengan spesifikasi  kelas premium yakni Vivo X7 Plus. Ponsel ini diklaim memiliki kemampuan fotografi superior serta kemampuan komputasi yang mumpuni. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi ponsel terbaru Vivo ini, simak ulasan spesifikasi dan harga Vivo X7 Plus terbaru berikut ini.

Desain Premium

Vivo X7 Plus memiliki layar Super AMOLED 16 juta warna dengan kerapatan 386 ppi yang mampu menampilkan warna dan gambar lebih realistis. Dengan ukuran layar yang cukup luas yakni 5.7 inci serta resolusi Quad HD 1080 x 1920 piksel membuat aktivitas menonton video maupun bermain game jadi lebih menyenangkan.

Sayangnya pihak Vivo belum memasang pelindung Tempered Glass pada smartphone ini sehingga rentan terhadap goresan.

Dari sisi desain, Vivo X7 Plus bisa dikatakan memiliki desain premium dengan bodi berlapis metal serta dimensi yang cukup lebar 158.9 x 78 x 7.5 mm dan memiliki bobot 185.3 gram.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.