Spesifikasi dan Harga Vivo X9s Plus 2017

by Yaniar Asmara on May 23, 2017

Vivo semakin gencar dalam memproduksi berbagai macam jenis smartphone yang ditujukan untuk berbagai kalangan. Setelah sukses dikelas menengah dengan berbagai macam produknya, kini Vivo ingin bersaing di kelas yang lebih tinggi. Tak tanggung-tanggung, Vivo disebut akan mengeluarkan smartphone yang bertujuan menyaingi Samsung Galaxy S7 dan bahkan Iphone 7!

Spesifikasi dan Harga Vivo X9s Plus 2017

Dan Vivo X9s Plus inilah variant yang dimaksud. Tentunya penasarankan bagaimana spesifikasi dan fitur-fitur yang dihadirkan produk baru Vivo ini sehingga bisa disejajarkan dengan Samsung Galaxy S7 dan Iphone 7? Berapakah kira-kira harganya? Langsung saja simak info selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi Vivo X9s Plus

  • Desain body dan Layar

Sebagai ponsel yang menyasar kelas premium, Vivo X9s Plus tampil dengan bodi elegan yang menawan dengan berbahan dasar material metal yang membuat desain smartphone ini sangat solid. Kokoh sekaligus mewah.

Vivo sedikit mencoba formula baru dengan mendesain layar dengan ukuran yang cukup tidak lazim dipasaran yakni 5.85 inch dengan resolusi FHD 1080 X 1920p yang dilengkapi dengan OLED display yang membuat ketajaman warna layarnya bisa diadu dengan smartphone lain dengan resolusi yang lebih tinggi sekalipun.

Tak hanya sampai disitu, Vivo juga memberikan fitur 2.5D Curved Glass atau layar melengkung dikedua sisinya yang memberikan sensasi tersendiri bagi penggunanya dalam pemakaian sehari-hari.

  • Software dan Hardware

Vivo X9s Plus dibekali dengan salah satu processor terbaru Qualcomm yaitu Snapdragon 653 yang kinerjanya akan ditunjang dengan CPU Octa Core 1.95 GHz Cortex-A72 1.4 GHz Cortex-A53 dan juga GPU Adreno 510 yang membuat Vivo X9s ini tak hanya bisa dibuat bergaya melainkan kuat juga untuk dibuat bekerja keras.

Seperti halnya smartphone-smartphone keluaran terbaru lainnya, Vivo juga tak ketinggalan mengusung sistem operasi android terbaru 7.1.1 Nougat ke dalam ponsel terbaru mereka ini. Tentu ini merupakan hal wajar karena dengan spesifikasi yang mentereng juga diperlukan sistem operasi yang stabil untuk menjalankannya.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment