Spesifikasi dan Harga Vivo Y67

by Yaniar Asmara on December 27, 2016

Pabrikan asal negeri tirai bambu, Vivo, kembali meluncurkan ponsel premiumnya. Dan tampaknya kali ini tak main-main, sebab dalam smartphone terbaru vivo ini tersemat fitur-fitur gahar layaknya smartphone kelas atas. Di tambah lagi dengan tampilan yang dinamis serta plus fitur kamera dan multimedia yang handal semakin membuat sempurna smartphone ini

Spesifikasi dan Harga Vivo Y67

Spesifikasi Vivo Y67

  • Desain dan Layar

Vivo Y67 memiliki dimensi 153.8 x 75.5 x 7.55 mm dengan berat 145 gram. Bodi ponsel dibalut dengan bahan full metal yang sanggup menampilkan kesan mewah. Vivo Y67 mengusung bentang layar 5.5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Tampilan layar kian sempurna berkat kerapatan grafis yang mencapai angka 267ppi desnsity.

Menu pada layar ponsel tampil cemerlang dengan tingkat kecerahan yang sangat baik dan tetap nyaman digunakan di bawah sinar matahari langsung. Pihak pabrikan ponsel sudah menyematkan pelindung layar tipe 2.5D Curved Glass Screen yang menyempurnakan kemampuan sentuh layar ponsel ini.

  • Software dan Hardware

Sistem operasi Android V6.0 Marshmallow yang terbenam di dalam badan Vivo Y67 mendapatkan dukungan User Interface Funtouch OS 2.6. Tampilan menu di layar ponsel terlihat menarik khas ponsel Vivo. Processor berkekuatan Octa-Core ( quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan Quad-Core 1.0 Cortex-A53 ) yang dipadukan dengan chipset besutan Mediatek tipe MT6750 akan menghasilkan kemampuan multitasking yang sangat baik. Ponsel besutan vendor asal Cina ini mampu menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa adanya hambatan.

Untuk meningkatkan fitur multimedia Vivo Y67, pihak pabrikan ponsel membenamkan teknologi pengolah grafis tipe GPU Mali-T860 Mp2. Hadirnya pengolah grafis tersebut semakin menyempurnakan kemampuan ponsel ini dalam memainkan video atau game beresolusi HD. Tampilan game atau video yang dijalankan akan terlihat apik dengan grafis yang menarik.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment