Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max 2 2017

by aries on March 9, 2017

Tidak puas hanya meluncurkan Xiaomi Mi Max, pabrikan smartphone asal Tiongkok tersebut kembali memperkenalkan penerus dari Xiaomi Mi Max yang diberi nama Xiaomi Mi Max 2. Smartphone ini sendiri telah resmi meluncur pada akhir tahun 2016 lalu. Dari segi sasaran pasar, Xiaomi Mi Max 2 masih tetap menargetkan pasar kelas menengah.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max 2 2017

Smartphone anyar dari Xiaomi ini diketahui memiliki tampilan luar yang cukup modis. Balutan bodi full metal pun membuatnya semakin tampak mewah dan berkelas, apalagi warna cerah dan kalem khas Xiaomi sangat menyatu dengan tampilan smartphone ini. Lalu bagaimana dengan spesifikasi bagian lain? Untuk informasi selengkapnya simak ulasan di bawah ini.

Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2

  • Desain dan bodi

Meskipun Xiaomi Mi Max 2 hadir untuk pasar smartphone kelas menengah, namun smartphone ini sudah memiliki bodi bermaterialkan full metal sehingga Xiaomi Mi Max 2 akan tetap terlihat mewah khas smartphone flagship berharga selangit.

Sementara itu di permukaan sudah terbentang layar yang cukup luas yaitu 6.7 inci dengan teknologi LCD Capacitive touchscreen beresolusi 1080 x 1920 pixel. Menariknya, layar ini juga memiliki fitur 2.5D Curved Glass sehingga membuatnya tampak berkelas.

  • Hardware dan software

Tidak hanya bagus di luar, komponen dalam atau hardware Xiaomi Mi Max 2 juga tergolong berkualitas. Untuk mendukung handsetnya, smartphone teranyar dari Xiaomi ini mengandalkan chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 yang dikombinasikan dengan CPU Hexa – core / Quad core 1.4 Ghz cortex-A53 & Dual 1.8 GHz Cortex-A72.

Untuk urusan grafis, Xiaomi Mi Max 2 mengandalkan GPU Adreno 510 yang diklaim mampu menghadirkan grafis yang halus dan tajam. Selain itu, dukungan 3 GB RAM juga mampu memastikan kegiatan anda di smartphone tidak akan terganggun lag maupun hang.

Terakhir, semua program yang ada pada smartphone ini akan berjalan di atas sistem operasi Android Marshmallow v6.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment