Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 3 2017

by Yaniar Asmara on April 18, 2017

Setelah sebelumnya sangat gencar merilis produk-produk Redmi Series di tahun 2016 dan awal – awal 2017, nampaknya kini Xiaomi mulai mengalihkan perhatiannya pada produk mereka yang lain yaitu Xiaomi Mi Series. Hal ini terlihat setelah beberapa waktu belakang vendor asal negeri Tiongkok tersebut memperkenalkan beberapa produk flagshipnya dimana salah satunya adalah Xiaomi Mi Note 3.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 3 2017

Sebagai smartphone yang hadir untuk menyasar pasar kalangan atas, tentunya Xiaomi mendesain produk terbarunya tersebut dengan sangat baik. Terbukti Xiaomi Mi Note 3 sudah dibalut dengan bodi full metal alumunium plus Backover Glass yang membuatnya tampak sangat stylish. Selain desainnya yang menawan, komponen dapur pacu Xiaomi Mi Note 3 juga cukup mumpuni. Ingin tahu bagaimana spesifikasi detail dari smartphone ini? Langsung saja simak ulasannya berikut.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 3 2017

  • Desain bodi

Kita awali pembahasan kali ini dari sisi terluar smartphone. Di bagian ini, Xiaomi Mi Note 3 sudah hadir dengan desain yang sangat stylish berkat balutan bodi full metal alumunium dan juga lengkap dengan backover glassnya. Desain mewah yang dimiliki Xiaomi Mi Note 3 tentu dinilai wajar mengingat para pesaingnya juga memiliki desain yang luar biasa.

Sementara itu di permukaan telah membentang layar seluar 6 inch berteknologi AMOLED dengan resolusi 1080 x 1920 (Full HD). Selain itu, layar ini juga telah dilindungi oleh sistem pelindung yang sangat baik, yaitu Corning Gorilla Glass 4.

  • Software dan hardware

Selain memiliki desain yang memukau, Xiaomi Mi Note 3 juga telah mengusung komponen dapur pacu yang mumpuni. Menurut informasi smartphone ini telah dibekali dengan chipset Snapdragon. Sayangnya tidak disebutkan tipe spesifik dari chipset tersebut. Namun yang jelas chipset ini akan bekerja sama dengan prosesor Octa Core dan GPU Adreno untuk menghadirkan performa dan kualitas grafis yang maksimal.

Sedangkan untuk dukungan RAM – nya, Xiaomi memberikan dua varian memori RAM untuk produknya kali ini yaitu 4 dan 6 GB RAM. Yang patut disayangkan dari Xiaomi Mi Note 3 adalah masih digunakannya OS Android Marshmallow v6.0, padahal rata – rata pesaingnya di segmen ini sudah menggunakan Android Nougat.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.