Spesifikasi dan Harga Xiaomi MIX Evo

by Yaniar Asmara on January 25, 2017

Setelah sukses dengan Xiaomi MI Mix, pabrikan Xiaomi kembali menggebrak pasar gadget dunia dengan menghadirkan Xiaomi MIX Evo sebagai generasi penerus seri MI Mix. Smartphone premum Xiaomi tersebut akan membawa usungan desain dalam balutan keramik dan dilengkapi dengan usungan spesifikasi yang tinggi.

Nah, penasaran seperti apa keunggulan dan kehebatan yang dimiliki Xiaomi MIX Evo? Berikut ulasannya.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi MIX Evo

Spesifikasi Xiaomi MIX Evo

  • Desain dan Layar

Xiaomi MIX Evo hadir dengan dimensi bodi 158.8 mm x 81.9 mm x 7.9 mm dengan berat 209 gram. Bodi smartphone premium besutan Xiaomi ini akan dibalut bahan full ceramic yang sanggup menampilkan kesan mewah dan elegan. Usungan layar 6.4 inci yang digunakan mendapat dukungan teknologi layar LCD IPS capacitive touchscreen 16 juta warna dengan besaran resolusi HD ( 1080 x 1920 piksel ) dan tingkat kerapatan 362ppi density. Kualitas layar Xiaomi MIX Evo layak mendapat acungan jempol. Warna layar tampil apik dengan kesan teduh yang akan memanjakan mata para penggunanya. Untuk menyempurnakan kemampuan layar, pihak Xiaomi juga telah menyematkan lapisan layar pelindung Corning Gorilla Glass 5 yang akan melindungi layar smartphone dari goresan.

  • Software dan Hardware

Xiaomi MIX Evo mengadopsi OS Android V6.0 Marshmallow yang dipadukan dengan chipset Qualcomm MSM Snapdragon 835 dan processor octa-core ( 4×2.45 GHz dan 4 x 1.9 GHz Kryo ). Terbenamnya pengolah grafis Adreno 540 kian menyempurnakan kemampuan smartphone ini dalam menjalankan fitur multitasking dan permainan game HD dengan tampilan grafik yang istimewa.  

  • Kamera dan Video

Untuk urusan fotografi, pihak Xiaomi menggunakan CMOS camera 16 megapiksel sebagai kamera utama Xiaomi MIX Evo. Kamera utama tersebut juga telah dilengkapi dengan fitur aperture f/2.0, phase detection autofocus dan dual tone Led Flash yang akan menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat memuaskan dalam paparan warna yang terlihat natural.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment