Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4A

by Yaniar Asmara on November 9, 2016

Xiaomi adalah salah satu vendor smartphone yang paling laris di Indonesia. Vendor asal negeri tirai bambu ini telah sukses menjadi pesaing utama Samsung dalam penjualan berbagai produk ponsel pintar.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4A

Salah satu penjualan terbaik dari Xiaomi adalah seri Redmi 3 yang sangat laris di pasaran. Kini, Xiaomi telah memperkenalkan seri terbaru generasi Redmi yakni Xiaomi Redmi 4A. Berikut ini ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4A.

  • Desain Bodi dan Layar

Xiaomi Redmi 4A memilki desain bodi yang elegan dengan bahan full metal alumunium. Untuk varian warnanya, ponsel ini memiliki dua varian warna yakni emas dan rose gold.

Layar pada ponsel ini memilki ukuran 5 inci dengan resolusi layar HD yang mencapai 720 x 1280 pixels. Layar ini juga telah dilengkapi dengan panel IPS LCD Capacitive dan kerapatan mencapai 294 ppi. Dengan fitur layar seperti ini, pengguna akan mampu melihat gambar super tajam, halus, dan jernih dari layar ponsel.

Xiaomi Redmi 4A juga telah dilengkapi dengan LED Notifications yang sangat mempermudah pengguna untuk mengetahui berbagai pemberitahuan yang masuk seperti chat dan sms.

  • Kamera dan Baterai

Dari segi resolusi kamera, Xiaomi Redmi 4A telah memiliki kamera dengan resolusi 13 MP pada kamera utam dan 5MP pada kamera depan. Kamera ini telah dilengkapi dengan sistem autofokus dan LED Flash yang mendukung pengambilan gambar pada kondisi pencahayaan yang sangat rendah.

Tidak hanya itu, kamera ini telah dilengkapi teknologi yang memapu melakukan perekama gambar bergerak atau video dengan teknologi perekam video 1080p@30fps. Dengan teknologi tersebut, pengguna dapat merekam video dengan kualitas full HD dan sehingga pergerakan video sangat detail, tajam, dan tampak nyata.

Untuk tenaga baterai sendiri, Xiaomi Redmi 4A dipersenjatai dengan baterai yang sangat canggih dan tahan lama. Ponsel ini memiiliki baterai Li-Ion berdaya 3030 mAh yang tidak dapat dicopot atau non removable. Namun pengguna tidak perlu khawatir karena baterai ini adalah baterai fast charging sehingga tidak membutuhkan waktu lama saat pengisian daya.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.