Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4x

by Yaniar Asmara on January 8, 2017

Setelah sukses dengan produk Xiaomi Redmi Note 4 nya yang dirilis beberapa waktu yang lalu, kini vendor Xiaomi sudah bersiap lagi untuk mengulang sukses yang sama dengan merilis variant produk terbarunya yang bertajuk Xiaomi Redmi Note 4x. Tak tanggung – tanggung, menurut pihak Xiaomi, variant produknya kali ini hadir dengan spesifikasi yang terbilang tinggi layaknya smartphone kelas atas, tetapi di banderol dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4x

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4x

  • Desain dan bodi

Meskipun smartphone ini tidak menyasar kalangan atas dan tidak berlabel flagship, namun desain dan bodi yang diusung hampir bisa dikatakan mirip smartphone – smartphone flagship atau smartphone kelas atas.

Ini bisa dilihat dari balutan bodi bermaterial full metal yang membuat smartphone ini nampak mewah dan elegan. Selain itu di bagian permukaannya juga telah terbentang layar berukuran 5,5 inch berteknologi IPS LCD Capacitive beresolusi Full HD 1080 x 1920 yang mampu memberikan pengalaman yang maksimal untuk sistem interface.

Dan satu lagi yang menarik, layar ini sudah dioptimalkan dengan teknologi 2.5 D yang memberikan efek lengkungan pada layar. Hal ini tentu menambah kesan mewah yang ada pada smartphone Xiaomi Redmi Note 4x ini. Dan tak ketinggalan, guna melindungi layar pada ponsel pintar ini, di sematkanlah Scratch Resistan Glass pada bagian LCD agar tidak mudah tergores.

  • Software dan hardware

Beralih ke sisi dapur pacu, seperti yang telah di singgung di atas, pihak Xiaomi menghadirkan spesifikasi yang terbilang lumayan tinggi. Ini terbukti dengan digunakannya User Interface MIUI 8.0 dan Chipset : Snapdragon 653 yang tentunya akan semakin memaksimalkan kinerja dari smartphone Xiaomi Redmi Note 4x.

Lalu, guna menunang segala aktifitas mobile anda, Xiaomi membekali gadgetnya kali ini dengan prosesor CPU : Octa – core 2.5 GHz plus dukungan RAM sebesar 4 GB.

Untuk sektor pengolahan grafis, Xiaomi menyerahkannya pada GPU : Adreno agar dapat memberikan grafis yang jernih, halus, dan menawan. Cocok bagi anda pecinta game android.Selain itu, walaupun smartphone ini tidak memiliki label flagship, namun Xiaomi Redmi Note 4x sudah berjalan pada OS terbaru yakni Android v.7.0 Nougat.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.