Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5

by Yaniar Asmara on July 14, 2017

Setelah mendulang sukses dengan Xiaomi Redmi Note 4 nya yang secara resmi dirilis pada oktober lalu, kini pabrikan Xiaomi kabarnya siap meluncurkan generasi penerusnya yang akan menyandang nama Xiaomi Redmi Note 5. Melihat kesuksesan smartphone sebelumnya, diperkirakan Xiaomi Redmi Note 5  juga mendulang sukses yang sama atau bahkan mungkin lebih sukses dari sebelumnya.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5

Sedikit berbeda dengan pendahulunya tersebut, Xiaomi Redmi Note 5 akan hadir dengan tampilan lebih elegan serta spesifikasi yang lebih gahar tentunya. Namun meski demikian, anda tak perlu khawatir masalah harga. Karena Xiaomi tidak akan membanderol Xiaomi Redmi Note 5 dengan harga yang terlalu mahal agar dapat dijangkau semua kalangan.

Spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 5 2017

  • Desain dan bodi

Di bagian luar, Xiaomi telah membuat smartphone ini dengan bentuk dan bodi yang sangat elegan. Bentuknya yang memanjang serta penggunaan bodi full metal membuat Xiaomi Redmi Note 5 terlihat mewah.

Selain itu di bagian permukaannya juga telah terbentang layar berukuran 5,5 inch berteknologi IPS LCD Capacitive beresolusi Full HD 1080 x 1920 yang mampu memberikan pengalaman yang baik untuk sistem interface.

Menariknya, layar ini sudah dioptimalkan dengan teknologi 2.5 D yang memberikan efek lengkungan pada layar. Hal ini tentu menambah kesan mewah yang ada pada smartphone Xiaomi Redmi Note 5 ini. Sayangnya belum diketahui sistem pelindung layar apa yang akan digunakan pada smartphone ini.

  • Software dan hardware

Di sisi dapur pacu, peningkatan jelas terlihat dari seri sebelumnya yaitu Xiaomi Redmi Note 4.

Ini terbukti dengan digunakannya User Interface MIUI 9.0 dan Chipset : Snapdragon 660 yang mampu memaksimalkan kinerja dari smartphone Xiaomi Redmi Note 5.

Lalu untuk mengatur segala aktivitas yang ada pada smartphone, Xiaomi membekali gadgetnya kali ini dengan prosesor CPU : Octa – core Kyro plus dukungan RAM sebesar 4 GB.

Untuk sektor pengolahan grafis, Xiaomi menyerahkannya pada GPU : Adreno 512 yang mampu mengolah grafis animasi 3D dengan sangat baik. Cocok bagi anda pecinta game android.

Selain itu, walaupun smartphone ini tidak memiliki label flagship, namun Xiaomi Redmi Note 5 sudah berjalan pada OS terbaru yakni Android v.7.0 Nougat.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment