Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Pro Terbaru

by Yaniar Asmara on August 12, 2016

Xiaomi resmi meluncurkan smartphone canggih andalannya akhir Juli 2016 kemarin dengan tajuk Xiaomi Redmi Pro. Smartphone berkelas premium ini mengusung berbagai fitur canggih yang menjanjikan performa mumpuni di kelasnya.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Pro Terbaru

Smartphone berprosessor sepuluh inti pertama yang diproduksi Xiaomi ini akan diluncurkan dalam tiga varian yakni Helio X20 (RAM 3 GB + memori internal 32 GB), Helio X25 (RAM 3 GB + memori internal 64 GB) dan Helio X25 (RAM 4 GB + memori internal 128 GB).

Selain spesifikasi dapur pacu yang handal, Xiaomi Redmi Pro mengusung fitur kamera yang tak kalah mumpuni. Xiaomi menyematkan tidak hanya satu melainkan dua kamera utama (Dual Camera) buatan Sony dan Samsung di bagian belakangnya. Masing-masing kameranya berspesifikasi kamera Sony IMX258 beresolusi 13 MP serta kamera Samsung beresolusi 5 MP.

Demi mendukung tampilan visualnya,  Xiaomi juga menggunakan teknologi OLED yang pertama kalinya pada layar ponsel pintar ini. Anda penasaran dengan smartphone canggih buatan Xiaomi ini? Simak ulasan harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Pro terbaru berikut ini.

Desain Premium

Dari sisi tampilan eksternal, Xiaomi Redmi Pro mengusung desain premium dibalut bahan logam alumunium dengan ukuran 151.5 x 76.2 8.2 mm serta bobot yang mencapai 174 gram.

Layarnya berteknologi panel OLED 2.5D touch screen 16 juta warna berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 1080 x 1920 piksel serta kerapatan mencapai 401 ppi. Layar ini mampu memberi tampilan visual kaya warna sesuai dengan aslinya serta sangat responsif terhadap sentuhan.

Dapur Pacu Mumpuni Berprosessor 10-Core

Beralih ke sektor dapur pacu, Xiaomi membekali ponsel cerdas ini dengan chipset MediaTek Helio X25 untuk edisi eksklusif dan MediaTek Helio X20 untuk edisi standar berprosessor sepuluh inti dengan kecepatan maksimum 2.5 GHz.

Kinerja chipset canggih ini semakin optimal dengan hadirnya dukungan memori RAM berkapasitas 4 GB dan 3 GB. Ditambah lagi dipakainya kartu pengolah grafis GPU Mali-T880 MP4 membuat aplikasi game berat bergrafis tinggi bisa berjalan dengan lancar tanpa lag di smartphone ini.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.