Spesifikasi dan Harga Zenfone 4 Laser

by Yaniar Asmara on February 8, 2017

Akhir-akhir ini Asus tengah mempersiapkan peluncuran smartphone terbaru mereka yang diberi nama Zenfone 4 Laser yang tentunya sebagai penerus dari Zenfone 3 Laser. Smartphone kelas menengah tersebut akan menawarkan kemampuan fotografi layaknya kamera profesional yang digabungkan dengan kemampuan dapur pacu yang terbilang lumayan tangguh. Nah, seperti apa kehebatan serta spesifikasi yang dibawa smartphone terbaru Asus ini ?

Spesifikasi dan Harga Zenfone 4 Laser

Spesifikasi Zenfone 4 Laser

  • Desain dan Layar

Bentang layar 5,5 inci yang digunakan Zenfone 4 Laser akan dilengkapi dengan usungan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna. Layar smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel dengan tingkat kerapatan 401ppi density yang akan menjadikan tampilan layar terlihat dengan sempurna. Menu display akan tersaji apik dalam pancaran warna yang menampikan kesan teduh. Layar smartphone dengan kemampuan fingerprint ini juga telah dilapisi Corning Gorilla Glass 4 yang akan melindungi layar dari goresan.

  • Software dan Hardware

Berdasarkan dari berita yang tersiar, Zenfone 4 Laser akan membawa usungan OS Android v7.0 Nougat yang akan dilengkapi dengan chipset qualcomm snapdragon 835 dan processor berkekuatan octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Usungan spesifikasi yang dibawa membuat banyak pihak meyakini jika Zenfone 4 Laser akan memberikan sebuah performa yang sangat memuaskan.

Pihak Asus mengklaim bahwa Zenfone 4 Laser sanggup mengeluarkan tenaga gahar yang akan menyempurnakan kemampuan multitasking yang dijalankan. Tak hanya itu, dukungan teknologi pengolah grafis Adreno 530 yang digunakan Zenfone 4 Laser dipercaya akan menjadikan tampilan game HD akan tersaji sempurna dengan grafik yang sangat istimewa.

  • Kamera dan Video

Zenfone 4 Laser telah dibekali dengan kemampuan dual kamera yang mumpuni. Kamera utama mengadopsi lensa 13 megapiksel. Kemampuan kamera yang digunakan akan semakin berkat dukungan fitur autofokus dan dual tone LED flash.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment