Spesifikasi dan Harga ZTE Axon M

by Yaniar Asmara on October 31, 2017

Walau tidak sepopuler Oppo, Vivo, Xiaomi ataupun Samsung, namun nama ZTE sudah cukup dikenal masyarakat kita. Vendor yang kerap meluncurkan variant smartphone di segmen low – end ini, baru-baru ini dikabarkan akan merilis variant terbarunya,  dimana kali ini variant berjenis phablet.

Spesifikasi dan Harga ZTE Axon M

Phablet yang diberi nama ZTE Axon M ini, diklaim merupakan inovasi terbaru dari ZTE dengan membawa konsep yang fresh terutama di bagian desain. Perlu anda ketahui bahwa ZTE Axon M adalah phablet yang mengusung desain layar dual full HD yang bisa dilipat. Tentunya ini sebuah pencapaian yang cukup inovatif, sebab saat ini belum ada produk serupa dari vendor lain.

Penasaran seperti apa konsep baru yang digunakan oleh ZTE Axon M ini? Nah, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi dan harga ZTE Axon M

  • Desain bodi

Seperti yang telah kami singgung di awal, ZTE Axon M adalah smartphone phablet yang mengusung bodi dengan dual layar full HD yang bisa dilipat. Dan tentunya  ZTE Axon M merupakan phablet pertama yang mengusung konsep seperti ini.

Kedua layar yang digunakan ZTE Axon M memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan ukuran masing – masing 5.2 inch serta sama – sama berteknologi IPS Capacitive LCD sehingga mampu memberikan visualisasi yang menawan. Menariknya lagi, kedua layar phablet ini juga sudah dilapisi menggunakan Corning Gorilla Glass 5 sehingga anda tak perlu lagi repot – repot melapisi sendiri layar phablet tersebut.

  • Software dan hardware

Selain mengusung bodi yang mewah serta konsep yang antimainstream, ZTE Axon M ternyata juga sudah dibekali dengan komponen dapur pacu yang sangat berkualitas dan serba update.

Untuk memberikan performa maksimal, phablet yang satu ini sudah menggunakan chipset Snapdragon 821 serta didukung dengan CPU Prosessor Quad – Core berkecepatan sangat tinggi. Selain itu ada juga 4 GB RAM yang membuat phablet ini bebas dari lag dan tentunya performanya semakin lancar tanpa gangguan.

Lalu untuk sektor grafis, ZTE Axon M menggunakn Adreno 530 dan yang terakhir di bagian OS tentu saja sudah menggunakan Android Nougat v7.2.1.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment