Spesifikasi dan Harga ZTE Blade A2S

by Yaniar Asmara on September 23, 2017

ZTE, vendor smartphone Tiongkok, yang cukup eksis di negeri ini, belum lama ini dikabarkan kembali meramaikan persaingan pasar smartphone global dengan merilis smartphone terbarunya untuk pasar kalangan menengah. Smartphone yang dirilis tersebut bernama ZTE Blade A2S. Ditinjau dari namanya, sangat jelas bahwa smartphone ini merupakan suksesor dari smartphone lain yang terlebih dahulu sukses di pasaran yaitu ZTE Blade A2.

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade A2S

Sebagai generasi penerus, ZTE telah memberikan beberapa upgrade yang tentunya akan semakin memanjakan para penggunanya. Menariknya, meski dirilis untuk kelas menengah, namun kabarnya smartphone ini akan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Penasaran seperti apa spesifikasi dari ZTE Blade A2S dan kira-kira berapa kisaran harganya? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi dan harga ZTE Blade A2S 2017

  • Desain bodi

Jika dilihat dari bodinya, ZTE Blade A2S ini tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan smartphone – smartphone ZTE yang lain. Smartphone ini akan tetap hadir dengan bodi berlapis full metal dengan bentuk curve khas smartphone ZTE. Selain itu, smartphone ini hanya memiliki bobot 138 gram saja serta dimensi yang pas di tangan.

Sementara itu di bagian depan, kita dapat menemukan sebuah layar selebar 5.2 inch IPS LCD Capacitive dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Tak lupa layar ini juga telah menerapkan teknologi 2.5D Curved Glass. Namun sayangnya ZTE tidak memberikan anti gores pada layar ini sehingga pengguna harus berinisiatif untuk memasang anti gores sendiri.

  • Software dan hardware

Menginjak sisi permesinan, ZTE Blade A2S ini dibekali dengan komponen – komponen yang berkualitas di levelnya. Dimulai dari penggunaan chipset MediaTek MT6753 sebagai otak pemrosesan yang digabungkan dengan kinerja dari CPU Octa Core Cortex – A53 dengan kecepatan 1.3 GHz. Selain itu RAM 3 GB juga membuat performa smartphone ini kian maksimal.

Sedangkan untuk urusan grafis, ZTE Blade A2S akan menggunakan kartu grafis Mali T720 MP3 dan untuk softwarenya sendiri smartphone ini masih menggunakan Android Marshmallow v6.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment