Spesifikasi dan Harga ZTE Blade L7

by Yaniar Asmara on April 29, 2017

Tahun 2017 nampaknya menjadi tahun sibuk bagi vendor  ZTE, pasalnya di tahun ini mereka banyak meluncurkan smartphone – smartphone andalannya di berbagai segmen untuk menarik minat konsumen lebih banyak lagi. Nah, seperti yang baru-baru ini, kabarnya ZTE kabarnya kembali akan meluncurkan variant teranyar dari produknya yang dilabeli dengan nama ZTE Blade L7. Tentunya jika kita lihat dari namanya, dapat ditebak jika smartphone ini merupakan generasi penerus/terbaru dari seri ZTE Blade.

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade L7

Dengar-dengar kabar, smartphone ini nantinya akan menyasar pasar menengah dengan membawa spesifikasi yang cukup mumpuni. Nah, biar gak tambah penasaran gimana kalau kita simak aja ulasan lengkapnya dari smartphone ini.

Spesifikasi ZTE Blade L7 2017

  • Desain bodi

Meskipun hadir untuk kalangan menengah ke bawah, namun desain yang dihadirkan oleh ZTE untuk smartphone ini sangatlah mewah. Hal ini terlihat dengan digunakannya frame full metal pada bodinya.

Sedangkan di bagian depan, kita akan mendapati layar dengan luas 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang sudah menerapkan teknologi IPS LCD Capacitive toucscreen 16 juta warna. Menariknya lagi, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pengamanan terkini, yaitu fingerprint.

  • Software dan hardware

Selanjutnya kita beralih ke sektor dapur pacu. Seperti yang telah kami singgung sebelumnya, ZTE Blade L7 sudah dilengkapi dengan berbagai komponen berkualitas terutama di bagian dapur pacunya. Menurut informasi, di sini ZTE Blade L7 akan dibekali dengan chipset MediaTek dan Prosesor Quad – core serta GPU Mali untuk memberikan performa dan visualisasi yang menawan.

Sayangnya belum ada informasi terkait tipe – tipe dan kecepatan dari komponen di atas.

Selain itu, komponen dapur pacu tersebut juga masih akan didukung dengan 2 GB RAM sehingga anda tidak perlu lagi khawatir terjadi lag atau pun hang asalkan aplikasi dan multitasking tidak melebihi batas normal.

Dan terakhir, seluruh program pada smartphone ini akan berjalan di atas operating system yang cukup update yaitu Anroid Marshmallow v6.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.