Spesifikasi dan Harga ZTE Blade V7 Plus

by Yaniar Asmara on July 27, 2017

Pada bulan Juli 2017 ini, pangsa pasar smartphone kelas menengah kembali kedatangan peserta baru dari pabrikan ZTE. Smartphone yang secara resmi dirilis beberapa hari lalu oleh ZTE tersebut bernama ZTE Blade V7 Plus. Meski dirilis untuk kelas menengah, namun smartphone ini telah dibekali dengan spesifikasi yang pastinya siap bersaing dengan kelasa atas.

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade V7 Plus

Nah, seperti apakah spesifikasi yang diusung ZTE Blade V7 ini? Dari pada penasaran, langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi dan harga ZTE Blade V8 Mini

  • Desain dan bodi

Desain bodi yang dimiliki oleh ZTE Blade V7 Plus  memang sangat simpel namun tetap elegan khas smartphone masa kini. Hal ini tidak terlepas dari bodinya yang dibuat dengan material full metal layaknya smartphone flagship..

Sementara itu, di bagian depan sudah terbentang layar berukuran 5.2 inch S – IPS LCD beresolusi 1080 x 1920 pixels. Sangat cocok bagi anda yang gemar bermain game mobile. Sayangnya tidak diketahui sistem pelindung apa yang digunakan untuk melindungi layar ini.

  • Hardware dan software

Untuk menghasilkan performa yang baik, ZTE Blade V7 Plus sudah dibekali dengan komponen hardware yang berkualitas, diantaranya chipset MediaTek MT6753 yang dikombinasikan dengan prosesor Octa – core 1.3 GHz Cortex – A53.

Tak lupa pengolah grafis GPU Mali – T720MP3 juga sudah tertanam pada smartphone ini untuk memberikan kualitas grafis yang memuaskan sehingga akan memanjakan anda ketika bermain game 3D. Dan untuk mendukung kegiatan gaming ataupun multitasking anda, smartphone ini sudah menyediakan 2 GB RAM.

Sementara itu di sisi software, ZTE Blade V7 Plus dibekali dengan OS Android Marshmallow v6.0. Cukup disayangkan memang mengingat para pesaingnya di segmen ini rata – rata telah menggunakan Android Nougat v7.0 sebagai sistem operasinya.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment