Spesifikasi dan Harga ZTE Blade V8 Mini

by Yaniar Asmara on March 8, 2017

Smartphone di level menengah ke bawah nampaknya sebentar lagi memiliki pesaing baru. Dia adalah produk dari ZTE yang diberi nama ZTE Blade V8 Mini. Meskipun smartphone tersebut disasar untuk pasar mid – range, namun nampaknya ZTE mencoba memberikan sentuhan premium pada ZTE Blade V8 Mini. Tak heran jika ZTE Blade V8 Mini diprediksi mampu bersaing dengan nama-nama besar lain.

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade V8 Mini

Aroma kemewahan smartphone ini sudah tampak pada bodinya yang menggunakan balutan material full metal. Selain desain luarnya yang elegan, ZTE Blade V8 Mini juga memiliki dapur pacu yang mumpuni. Nah, seperti apakah spesifikasi yang diusung ZTE Blade V8 Mini? Dari pada penasaran, langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Desain dan bodi

Nah, seperti yang telah kami singgung sebelumnya, ZTE Blade V8 Mini ini memiliki desain luar yang amat cantik. Hal ini tidak terlepas dari peran bodinya yang dibuat dengan material full metal ala smartphone flagship. Perlu juga anda ketahui bahwa ZTE Blade V8 Mini memiliki ukuran dimensi 143.5 x 7.0 x 8.9 mm. Ukuran ini dianggap cukup baik untuk digenggam.

Sementara itu, di bagian depan sudah terbentang layar berukuran 5.0 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan juga dilengkapi dengan teknologi IPS LCD Capacitive. Sayangnya karena harganya yang tidak terlalu mahal membuat layar ini tidak dilengkapi dengan pelindung apapun.

Hardware dan software

Untuk menghasilkan performa yang baik, ZTE Blade V8 Mini sudah dibekali dengan komponen hardware yang berkualitas, diantaranya chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 yang dikombinasikan dengan prosesor Octa – core 1.4 GHz Cortex – A53.

Tak lupa pengolah grafis GPU Adreno 505 sudah tertanam pada smartphone ini untuk memberikan kualitas grafis yang memuaskan. Dan untuk mendukung kegiatan gaming ataupun multitasking anda, smartphone ini sudah menyediakan 2 GB RAM.

Keunggulan lain dari ZTE Blade V8 Mini adalah sudah digunakannya sistem operasi terbaru yakni Android Nougat v7.0 yang terkenal memiliki banyak fitur canggih dan fungsional.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.