Spesifikasi dan Harga ZTE Max Grand LTE

by Yaniar Asmara on April 30, 2017

Di tengah dominasi vendor-vendor besar saat ini, ZTE dengan percaya diri terus mengusik eksistensi mereka dengan tak henti-hentinya merilis smartphone terbaru di berbagai segmen dengan spesifikasi yang bermacam-macam. Yang terbaru, ZTE dikabarkan telah menyiapkan produk terbarunya yang akan segera dipasarkan yaitu ZTE Max Grand LTE.

Spesifikasi dan Harga ZTE Max Grand LTE

ZTE Max Grand LTE sendiri kabarnya menyasar konsumen menengah ke bawah. Meski demikian, smartphone terbaru garapan ZTE ini memiliki spesifikasi yang cukup bisa diandalkan. Nah, untuk Anda yang ingin lebih detail melihat spesifikasi dari ZTE Max Grand LTE, berikut ulasan selengkapnya.

Spesifikasi dan harga ZTE Max Grand LTE 2017

  • Desain bodi

Dari segi desain bodi, ZTE Max Grand LTE memang tidak tampil sebaik smartphone-smartphone lain di kelasnya. Namun secara desain, sudah cukup bagus dan stylish. Lalu di bagian depan, telah membentang layar seluas 5.5 inch dengan resolusi sebesar 720 x 1289 pixels dan telah menerapkan teknolgoi IPS LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warna. Selain itu layar ini juga telah dilindungi oleh sistem pelindung yang cukup baik yakni Scratch Resistant.

  • Software dan hardware

Selanjutnya kita beralih ke sektor dapur pacu. Di bagian ini, ZTE membekali produk terbarunya tersebut dengan komponen-komponen yang terbilang standard. Contohnya chipset Qualcomm Snapdragon 210 MSM 8909 yang dikombinasikan dengan CPU Quad Core berkecepatan 1.3 GHz. Selain itu GPU yang digunakan adalah GPU 304 untuk memberikan pengalaman visual 3D yang lebih baik.

Sementara itu untuk RAM-nya smartphone ini hanya dibekali dengan RAM 1.5 GB. RAM ini memang tidak terlalu besar sehingga tidak disarankan untuk beraktivitas terlalu berat pada smartphone terutama bermain game 3D atau sejenisnya. Lalu untuk sistem operasi, ZTE Max Grand LTE sudah menggunakan OS yang cukup update yaitu Android Marshmallow v6.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.