Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia N2 2017

by Yaniar Asmara on July 26, 2017

Pada bulan April lalu ZTE telah resmi merilis smartphone terbarunya untuk pangsa pasar menengah yang diberi nama ZTE Nubia N2. Smartphone ini sendiri kabarnya merupakan penyempurnaan dari seri – seri sebelumnya. Untuk itu, ZTE Nubia N2 ini sudah diberi sentuhan imporvisasi di berbagai komponen.

Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia N2 2017

Dari segi spesifikasi tentu saja ZTE Nubia N2 tidak bisa dipandang sebelah mata. Penasaran seperti apa spesifikasi detail dari ZTE Nubia N2? Selengkapnya mari simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia N2

  • Desain dan bodi

Di bagian desain bodi, ZTE Nubia N2 sudah terbilang cukup bagus untuk kelas smartphone mid – range. Di bagian ini juga terbentang layar berukuran 5.5 inci yang beresolusi 1080 x 1920 pixels. Layar ini mampu menghasilkan gambar yang cukup bagus dan jernih di kelasnya.

Selain itu, layar ini juga telah didukung teknologi Super AMOLED dan multitouch yang membuatnya sangat responsif dan mampu merespon sentuhan ganda.

Layar ini akan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 untuk menjaganya dari goresan yang berpotensi merusak layar. Selain itu, teknologi 2.5D Curved Glass juga telah diaplikasikan pada layar ini sehingga membuatnya tampak lebih mewah.

Menariknya, smartphone ini sudah memiliki sensor fingerprint sebagai sistem keamanan untuk menjaga data – data anda dari jangkauan orang tidak bertanggung jawab.

  • Software dan hardware

Di sisi dapur pacu ZTE Nubia N2 dibekali dengan komponen yang berkualitas untuk menghadirkan performa super cepat. Di sini ZTE Nubia N2 telah memiliki prosesor CPU Octa core dan chipset MediaTek yang disokong dengan RAM 4 GB.

Sayangnya sisi perangkat lunak yang dimiliki ZTE Nubia N2 masih menggunakan sistem operasi Android Marshmallow, padahal para pesaingnya sudah banyak yang menerapkan Android Nougat v7.0. Sedangkan untuk sistem interface, smartphone ini akan menggunakan Nubia UI 4.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment