Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z17

by Yaniar Asmara on May 18, 2017

Setelah bulan lalu sukses meluncurkan ZTE Nubia Z17 Mini, ZTE dikabarkan siap kembali bersaing di ranah ponsel kelas atas  dengan merilis versi standar dari Z17 Mini dalam waktu dekat.Kabar akan segera dirilisnya ZTE Nubia Z17 ini datang langsung dari situs ZTE yang dengan sengaja memberikan sedikit gambaran dan spesifikasinya. Nah, penasaran ingin tahu bagaimana spesifikasi detail dan harga ZTE Nubia Z17 tersebut?

Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z17

Desain Body

Nubia Z17 tampil dengan 3 varian warna yaitu abu-abu, biru, dan gold. Nubia Z17 tampil sedikit lebih berbeda dibandingkan pendahulunya. Dual kamera dan sensor pemindai sidik jari ditempatkan dengan apik dibagian belakang smartphone buatan china ini. Layar sebesar 5.5 inch yang dibawa terpasang dengan sangat kokoh dengan konsep edge to edge yang membuat sisi samping smartphone ini nyaris tanpa bezel.

Display

Layar sebesar IPS 5.5 inch Nubia Z17 disandingkan dengan resolusi layar 1080 x 1920 dengan kerapatan pixel mencapai 401 ppi. Agak disayangkan memang ponsel kelas atas seperti Nubia Z17 hanya dibekali layar yang ‘hanya’ bisa dikatakan bagus saja.Dari sisi keamanan, Nubia Z17 membawa proteksi layar Corning Gorilla Grass seri 4 yang dirasa cukup untuk melindungi layar smartphone ini dari segala macam goresan dari skala kecil hingga menengah.

Software dan Hardware

Seperti kebanyakan ponsel kelas atas lainnya, Nubia Z17 tak ketinggalan untuk membawa chipset terbaru dan tercanggih saat ini yaitu Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835. Chipset canggih ini akan dipadukan dengan CPU Octa-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo) dan GPU Adreno 505.

Selain itu, Nubia Z17 juga akan menjadi satu dari beberapa ponsel yang telah membawa RAM sebesar 8 GB. RAM super besar yang dibawa Z17 ini diharapkan dapat mengimbangi chipset dan CPU kelas wahid sehingga dapat menyajikan pengalaman penggunaan yang berbeda dibanding smartphone lain.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment