Spesifikasi dan Harga ZTE V870 2017

by Yaniar Asmara on June 20, 2017

Salah satu vendor smartphone bernama ZTE diluar dugaan kembali merilis smartphone terbarunya meski saat ini tengah terpuruk pasca terkena denda sebesar 1,3 miliar dollar oleh pemerintah Amerika Serikat, akibat pelanggaran yang dilakukan. Perilisan smartphone bernama ZTE V870 ini tentu saja sekaligus sebagai penanda kebangkitan ZTE.

Spesifikasi dan Harga ZTE V870 2017

ZTE sendiri mengumumkan bahwa ZTE V870 akan menyasar pasar mid – range. Mereka juga sadar bahwa di segmen ini sudah banyak vendor yang mendominasi seperti Samsung, Oppo, Vivo, Xiao Mi, hingga Huawei. Namun mereka tetap yakin, karena telah memiliki strategi khusus untuk menghadapi persaingan tersebut, salah satunya dengan membuat ZTE V870 ini dengan spesifikasi yang lebih tinggi daripada smartphone mid-range pada umumnya.

Spesifikasi dan harga ZTE V870

  • Desain bodi

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh ZTE V870 ada di sisi desainnya. Bodi full metal yang diterapkan pada smartphone ini berhasil menghadirkan kesan premium khas smartphone flagship. Selain itu, ada keunikan tersendiri yang dimiliki oleh ZTE V870 yaitu desain tekstur atas dan bawahnya nampak berbeda.

Selain itu, visualisasi yang ditawarkan oleh ZTE V870 juga cukup menarik berkat adanya layar berukuran 5.5 inch berteknologi IPS LCD dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksels 401 ppi. Layar ini juga telah dilindungi dengan sistem proteksi scracth resistant. Tampilan layar smartphone ini kabarnya akan menggunakan sistem interface MiFavor UI 4.0.

  • Software dan hardware

Di sektor dapur pacu smartphone ini dibekali dengan prosesor yang cukup mumpuni yaitu Octa – core 1.4 Ghz serta dioptimalkan dengan 4 GB RAM agar aktivitas di smartphone lancar tanpa terganggu lag. Selain itu, ZTE V870 juga telah menggunakan Snapdragon sebagai chipsetnya yaitu Snapdragon tipe 435.

Sementara untuk urusan grafis, ZTE V870 akan mengandalkan GPU Adreno 505. GPU ini sudah terbukti kualitasnya dalam menampilkan grafis berkualitas tinggi. Di sisi lain OS yang digunakan oleh smartphone ini juga sangat update, yaitu Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment