Spesifikasi & Harga Huawei Honor Note 8, Phablet Canggih Usung 4GB RAM

by Yaniar Asmara on September 16, 2016

Huawei tampaknya benar-benar memanfaatkan celah pasar smartphone berlayar lebar atau phablet yang masih jarang dilirik oleh pabrikan smartphone lain. Hal itu terlihat setelah belum lama ini Huawei merilis salah satu produk smartphone berlayar lebar miliknya yang diberi nama Huawei Honor Note 8.

Spesifikasi dan harga Huawei Honor Note 8, Phablet Canggih Usung 4GB RAM

Dengan layar lebar berukuran 6.6 inci membuat phablet Huawei ini berhadapan langsung dengan Lenovo Phab 2 Plus yang berlayar lebih kecil 6.4 inci.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi hardware bawaannya, apakah lebih unggul dari pesaingnya? Kita lihat saja spesifikasi dan harga Huawei Honor Note 8 berikut ini.

Desain Layar Lebar Berteknologi Super AMOLED

Varian Note dari Huawei Honor 8 ini hadir mengusung konsep desain mirip dengan pendahulunya hanya saja desain layarnya lebih lebar. Dengan desain bodi berdimensi agak besar 178.8 x 90.9 x 7.2 mm membuatnya lebih nyaman jika dioperasikan dengan kedua tangan mengingat bobotnya cukup berat yang mencapai 219 gram.

Layarnya berukuran 6.6 inci dan berteknologi layar Super AMOLED kedalaman 16 juta warna serta beresolusi 1440 x 2560 piksel. Tentu layar ini menjanjikan tampilan yang kaya warna dan sangat detail.

Layar canggih ini juga memiliki kerapatan 443 ppi serta sudah mendukung multitouch sehingga tidak hanya tajam tapi juga sangat responsif terhadap sentuhan.

Dapur Pacu RAM 4 GB

Beralih ke sektor dapur pacu, Huawei Honor Note 8 benar-benar mengusung spesifikasi jeroan yang cukup bersaing. Lihat saja spesifikasi otak komputasinya yang menggunakan chipset Hisilicon Kirin 955 berprosessor delapan inti dengan kecepatan maksimum 2.5 GHz.

Belum lagi hadirnya kartu pengolah grafis dan memori RAM berkapasitas 4 GB membuat performanya bisa diandalkan ketika menjalankan berbagai aplikasi pada sistem operasi Android Marshmallow dengan antarmuka EMUI 4.1.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.