Spesifikasi & Harga Smartfren Andromax i3S

by aries on May 26, 2014

Buah kerja sama antara Smartfren dengan Haier menghasilkan karya smartphone yang kaya akan fitur dan konten. Baru-baru ini, mereka merilis smartfren Andromax i3S yang kabarnya sudah menggunakan prosesor Quad Core dengan harga terjangkau dan cocok dengan pangsa pasar Indonesia. Penasaran pastinya ya, simak ulasan, harga dan spesifikasi Smartfren Andromax i3S berikut ini;

Desain & layar

Sudah sangat maklum kalau smartphone pabrikan tiongkak dari segi desain sering meniru gaya smartphone dari vendor-vendor kelas atas. Namun, untuk Smartfren Andromax i3S ini sudah mempunyai gaya desain sendiri, tidak terlihat seperti desain Samsung Galaxy, Sony Xperia, ataupun Nokia Lumia.

Spesifikasi & Harga Smartfren Andromax i3S

Solid & minimalis adalah ‘image’ yang diterapkan untuk desain Smartfren Andromax i3S ini. Dengan menempatkan dua port, yakni microUSB dan jack audio di bawah dan di atas. Tombol volume control menempat di sisi kiri, sedangakan di sisi kanan terdapat tombol power (lock or unlock screen).

Smartfren Andromax i3S sudah menyematkan layar IPS sebesar 5 inch dengan reolusi 960×540. Layar IPS ini sengaja disematkan untuk menghemat baterai, namun dari segi visual bukan berarti ketajaman dan kecerahan berkurang, justru dengan IPS ini layar semakin tajam sehingga bisa terlihat lebih detail.

Buat kamu yang suka main game atau browsing di internet, Smartfren Andromax i3S ini pilihan yang tepat karena respon layar sentuh yang sangat bagus dan tentunya akan memanjakan user dalam menggunakannya.

Performa

Didukung prosesor 1,2 GHz Quad Core Snapdragon, RAM 1 GB dan pengolah grafis berupa Adreno 302 membuat kinerja smartphone ini cekatan. Untuk membuka aplikasi secara bersamaan sangat mumpuni, untuk browsing & bermain game dengan kualitas HD pun sangat lancar tanpa rasa khawatir akan mengalami lag. Bahkan menurut tabloidsinyal, Smartfren Andromax i3S ini kinerjanya lebih bagus dari pada Smartfren Andromax i3 yang notebene harganya jauh lebih mahal lho.

Untuk mendukung storage internal yang hanya 4 GB, Smartfren Andromax i3S dilengkapi dengan slot microSD sampai 32 GB. Jadi jangan khawatir kehabisan stok penyimpanan untuk data multimedia.

Kamera dan Audio

Dari segi kamera, smartphone ini biasa saja, tak ada yang istimewa alias standard saja. Dengan menyematkan kamera utama 5 MP dan 1,3 MP untuk kamera depan jelas bukan pilihan buat kamu yang cari smartphone perkasa di kamera.

Audio Smartfren Andromax i3S akan angat menonjol jika menggunakan earphone atau speaker aktif, paduan antara treble dan bass begitu kentara. Hal ini tidak lain karena smartphone ini menggunakan teknologi Audio+ dengan lima level dan dua level khusus, yakni audio 3D dan bass booster. Sedangkan jika mengfungsikan speaker yang telah disediakan, audio Smartfren Andromax i3S ini lebih kuat dari sisi treble-nya.

Harga & Spesifikasi Smartfren Andromax i3S

Harga Rp. 1.499.000
Jaringan GSM/HSDPA | CDMA EVDO dual SIM
Dimensi Panjang: 143,9 mm | Lebar: 73,1 mm | Tebal: 8,8 mm
Baterai 2200 mAh
Display IPS 5 Inch qHD 540 x 960
Sistem Operasi Android 4.3 Jelly Bean
Prosesor Quad Core 1.2 GHz Snapdragon
RAM 1GB
Multimedia Kamera 5 MP LED | 1,3 MP
Konetivitas Bluetooth, WLAN 802.11 b/g/n
Memori Internal: 4 GB, Eksternal: MicroSD up to 32 GB

 

Comments on this entry are closed.