Spesifikasi Huawei Mate 9 Usung 6GB RAM dan Kamera 20 MP

by Yaniar Asmara on September 24, 2016

Setelah belum lama ini mengumumkan hadirnya Huawei Honor V8, kini Huawei kembali membuat gebrakan dengan rumor hadirnya smartphone terbarunya Huawei Mate 9.

Spesifikasi Huawei Mate 9 Usung 6GB RAM dan Kamera 20 MP

Smartphone yang dirilis sebagai penerus Huawei Mate 8 ini, dirumorkan mengusung beberapa kelebihan termasuk di antaranya layar lebar berukuran 6 inci, memori RAM berkapasitas 6 GB hingga kamera beresolusi 20 MP yang terdepan di kelasnya.

Wah cukup menggiurkan ya? Nah, daripada semakin penasaran, yuk intip spesifikasi Huawei Mate 9 smartphone terbaru yang usung 6 GB RAM dan kamera 20 MP berikut ini.

Desain Bodi Elegan Berlayar Lebar

Dari segi tampilan desain bodinya, Huwei Mate 9 bisa dibilang memiliki desain bodi yang premium, lebih solid dan elegan karena menggunakan bodi berbahan metal alumunium alloy.

Salah satu kelebihan dari ponsel pintar ini adalah layarnya yang berukuran lebar 6 inci membuat Huawei Mate 9 lebih cocok disebut sebagai phablet. Tidak seperti varian Huawei P9 Plus yang masih menggunakan layar beresolusi Full HD, Huawei Mate 9 jauh lebih unggul karena sudah mengusung layar beresolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel.

Layar beresolusi tinggi ini juga menggunakan teknologi panel LCD IPS-NEO capacitive touchscreen kedalaman 16 juta warna dengan kerapatan mencapai 490 ppi sehingga tampilan visualnya bisa sangat cemerlang dan dijamin tidak mengecewakan.

Sebagai catatan, Huawei sudah melapisi layar phablet ini dengan lapisan pelindung sekelas Corning Gorilla Glass 4 sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi layar ini akan tergores.

Dapur Pacu Hisilicon Kirin 960

Beralih ke sektor dapur pacu, Huawei Mate 9 dikabarkan akan mengusung prosessor terbaru yakni Hisilicon Kirin dengan performa lebih baik daripada generasi sebelumnya. Tidak hanya itu saja, Huawei Mate 9 juga menawarkan dua pilihan kapasitas memori RAM yakni 4 GB Ram dan 6 GB RAM.

Dengan perpaduan prosessor terbaru dan kapasitas memori RAM yang tergolong besar, tentu kinerja Huawei Mate 9 bisa berjalan mulus ketika menjalankan berbagai aplikasi berat pada sistem operasi Android v6.0 Marshmallow dengan antarmuka UI Emotion v5.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment