Spesifikasi Lenovo K6 Note, Phablet 3.4 Jutaan Usung 4GB RAM

by Yaniar Asmara on September 18, 2016

Pada ajang IFA 2016 di Berlin beberapa saat lalu, Lenovo kembali memperkenalkan phablet terbarunya yang bertajuk Lenovo K6 Note. Phablet yang dirilis sebagai penerus generasi K5 Note yang diluncurkan pada awal tahun 2016 lalu tidak hanya hadir sendirian tapi juga diperkenalkan bersamaan dengan seri Lenovo K6 dan Lenovo K6 Power.

Tidak hanya mengusung layar lebar, Lenovo K6 Note juga menjanjikan performa yang apik dengan beragam fitur unggulan namun dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Spesifikasi Lenovo K6 Note, Phablet 3.4 Jutaan Usung 4GB RAM

Mau tau apa saja fitur unggulan phablet yang juga disebut Lenovo Vibe K6 ini? Berikut ini ulasan spesifikasi Lenovo K6 Note, phablet 3.4 jutaan yang mengusung 4GB RAM.

  • Desain Bodi Full Metal

Dari segi desain, Lenovo benar-benar mempersiapkan phablet ini untuk menyasar kelas menengah. Hal itu tampak dari digunakan material full metal sebagai bahan pembungkus phablet berkonsep unibody ini.

Phablet yang diluncurkan dalam tiga pilihan warna abu-abu gelap, emas dan perak ini memiliki desain keempat sudut yang agak membulat serta terkesan kokoh dan solid.

  • Layar 5.5 Inci

Untuk menyajikan tampilan visual yang menawan, tajam dan jernih, Lenovo K6 Note menggunakan layar sentuh berukuran 5.5 inci berteknologi panel IPS berkedalaman 16 juta warna.

Layar dengan kerapatan 401 ppi ini memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel serta mendukung multitouch. Lenovo juga memasangkan lapisan antigores Scratch Resistant Glass untuk memperkuat dan melindunginya dari goresan.

  • Dapur Pacu Dua Pilihan RAM 4GB/3GB

Berlanjut ke bagian dapur pacunya, Lenovo menanamkan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 berprosessor Octa-core Cortex-A53 yang berkecepatan maksimum 1.5 GHz sebagai otak komputasinya.

Tidak hanya itu saja, untuk menghasilkan kinerja yang optimal, Lenovo juga menambahkan kartu pengolah grafis GPU Adreno 505 yang didukung dengan dua pilihan kapasitas RAM 4 GB atau 3 GB.

Kombinasi hardware ini menjanjikan performa yang handal ketika menjalankan berbagai aplikasi game berat di atas sistem operasi Android v6.0 Marshmallow serta antarmuka Vibe UI.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment