Spesifikasi Lenovo Vibe C2 Power, Usung RAM 2GB Harga 2 Jutaan

by Yaniar Asmara on October 15, 2016

Setelah sukses dengan varian Lenovo Vibe C2, Lenovo kembali meluncurkan smartphone mid-range terbarunya yang bernama Lenovo Vibe C2 Power. Smartphone yang dirilis sebagai penerus Lenovo Vibe C2 ini hadir dengan spesifikasi yang lebih baik dan harga lebih mahal sekitar Rp 2 jutaan. Kapasitas memori RAM yang diusungnya juga lebih besar yakni 2GB tidak seperti Vibe C2 yang menggunakan memori RAM 1GB.

Spesifikasi Lenovo Vibe C2 Power, Usung RAM 2GB Harga 2 Jutaan

Spesifikasi Lenovo Vibe C2 Power

  • Desain Lenovo Vibe C2 Power

Sebagai smartphone kelas menengah, Lenovo Vibe C2 Power hadir dalam tampilan yang sederhana menyerupai pendahulunya menggunakan bodi terbuat dari material plastik dengan keempat sudut yang agak membulat. Smartphone yang diluncurkan dalam varian warna putih dan hitam ini memiliki bodi yang agak tebal dengan dimensi 143 x 71.4 x 9.55 mm dan bobot mencapai 155 gram.

  • Layar 5.0 inch

Di bagian depan Lenovo Vibe C2 Power, terpasang layar berteknologi IPS LCD kedalaman 16 juta warna bersudut lebar hingga 170 derajat yang mampu menyajikan tampilan visual yang jernih dan kaya warna dilihat dari sudut manapun.

Layar yang memiliki resolusi berkualitas HD 720 x 1280 piksel ini memiliki kerapatan layar hingga 294 ppi serta sudah mendukung multitouch sehingga responsif terhadap sentuhan. Sebagai pengamanan tambahan, Lenovo sudah memasang lapisan pelindung Corning Gorilla Glass sebagia antigores.

  • Spesifikasi Dapur Pacu

Di sektor dapur pacu, Lenovo Vibe C2 Power mempercayakan otak komputasi smartphone kepada chipset MediaTek MT6735P berprosessor empat inti dengan kecepatan 1.0 GHz.

Kinerja chipset MediaTek tersebut cukup responsif dan tangguh ketika menjalankan berbagai aplikasi yang terdapat di dalam sistem operasi Android v6.0 Marshmallow terutama dengan hadirnya memori RAM berkapasitas 2GB dan kartu pengolah grafis GPU Mali T720.

  • Kapasitas Memori Ponsel

Untuk menyimpan semua file sistem maupun data lainnya, Lenovo Vibe C2 Power menyediakan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16GB serta opsi perluasan kapasitas memori menggunakan slot kartu microSD berkapasitas maksimal 32GB.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.