Spesifikasi Lenovo Z2 Plus Usung RAM 4 GB dan Kamera Selfie 8 MP

by Yaniar Asmara on September 25, 2016

Berbicara mengenai Lenovo, vendor yang satu ini tampaknya selalu memberi kejutan dengan menghadirkan produk terbaru yang mengusung berbagai fitur unggulan dengan harga kompetitif. Seperti belum lama ini, Lenovo kembali mengumumkan produk ponsel cerdas terbarunya yang bertajuk Lenovo Z2 Plus untuk pasar luar Tiongkok.

Spesifikasi Lenovo Z2 Plus Usung RAM 4 GB dan Kamera Selfie 8 MP

Smartphone yang hadir menyasar kelas menengah ini dikabarkan akan mengusung  harga dan spesifikasi yang cukup bersaing di kelasnya seperti RAM 4GB dan kamera selfie beresolusi 8 MP.

Lalu apa saja kelebihan lainnya dari smartphone penerus generasi Lenovo Z1 ini? Simak bocoran spesifikasi Lenovo Z2 Plus usung RAM 4 GB dan kamera selfie 8 MP berikut ini.

Desain Bodi Elegan

Dari segi desain, Lenovo tampaknya benar-benar mempersiapkan Lenovo Z2 Plus sebagai smartphone kelas mid-range namun berkualitas premium. Hal itu terlihat dari desainnya yang tampak stylish, glassy dan elegan dengan bodi berbentuk candybar dan keempat sudut yang agak membulat.

Selain memiliki berat yang cukup ringan yakni 149 gram, Lenovo Z2 Plus juga terbilang memiliki bodi yang cukup ramping dengan ketebalan mencapai 8.45 mm, panjang 141.65 mm dan lebar 68.9 mm.

Layar Super AMOLED

Meski hanya mengusung layar berukuran 5 inci, layar Lenovo Z2 Plus terbilang canggih karena menggunakan teknologi panel Super AMOLED berkedalaman 16 juta warna.

Layar beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel ini selain menyajikan tampilan yang cemerlang dan detail, juga sangat responsif terhadap sentuhan karena memiliki kerapatan layar hingga 441 ppi dan masih terlihat terang meski dipakai di bawah sinar matahari.

Tidak hanya canggih, layar ini juga tampak stylish dan kuat dengan lapisan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass dan kaca 2.5 Curved Glass.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.