Spesifikasi Oppo R9s, Smartphone Terbaru RAM 4GB Harga 5.8 Jutaan

by Yaniar Asmara on October 23, 2016

Sukses dengan varian R9, Oppo semakin yakin melanjutkan tren kesuksesannya dengan merilis smartphone terbaru Oppo R9s. Smartphone penerus Oppo R9 yang diluncurkan pada 19 Oktober 2016 yang lalu ini mengusung spesifikasi kamera beresolusi tinggi layaknya smartphone generasi terbaru Oppo.

Spesifikasi Oppo R9s, Smartphone Terbaru RAM 4GB Harga 5.8 Jutaan
Oppo R9s hadir dengan kamera bersensor canggih buatan Sony yakni Sony IMX398 yang dijamin memuaskan hasrat para pecinta mobile fotografi. Smartphone terbaru Oppo ini juga mengusung memori RAM berkapasitas cukup besar yakni 4GB. Dengan spesifikasi tersebut, cukup wajar jika Oppo membanderol Oppo R9s di kisaran harga yang cukup mahal sekitar 5.8 jutaan.

Bagi Anda yang penasaran dengan ponsel kelas atas terbaru Oppo ini, berikut ulasan spesifikasi Oppo R9s, smartphone terbaru RAM 4GB harga 5.8 jutaan.

Spesifikasi Oppo R9s                                                                                                      

  • Desain Bodi dan Layar

Oppo R9s mengusung bodi berbahan metal dengan desain yang cantik dalam balutan warna Gold dan Rose Gold. Bila dilihat sekilas, Oppo R9s memiliki tampilan yang menyerupai ponsel selfie Oppo F1 Plus dengan tombol fingerprint sensor di bagian depan yang juga berfungsi sebagai tombol home fisik.

Ponsel premium ini juga memiliki tampilan layar yang cemerlang dengan detail warna mengagumkan berkat layar berukuran 5.5 inci berteknologi AMOLED yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel serta kerapatan piksel 401 ppi. Oppo bahkan sudah melapisi layar Oppo R9s dengan lapisan antigores Corning Gorilla Glass 4 dan lapisan kaca 2.5D Curved Glass.

  • Hardware dan Software

Sementara itu, di sektor dapur pacu Oppo mempercayakan kinerja komputasi Oppo R9s kepada chipset Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core berkecepatan maksimum 2.0 GHz yang dikombinasikan dengan kartu grafis GPU Adreno 506 dan memori RAM 4GB.

Perpaduan hardware tersebut mampu menghasilkan kinerja komputasi yang sangat lancar terutama ketika dipakai menjalankan berbagai aplikasi sekaligus maupun menjalankan game berat yang terinstall dalam sistem operasi Android Marshmallow yang menggunakan antarmuka Color OS 3.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.