Spesifikasi Samsung Galaxy Luna 4G, Smartphone 4G Harga Di bawah 1 Juta

by aries on October 18, 2016

Beberapa waktu yang lalu, Samsung kembali menghadirkan smartphone terbaru yang diklaim memiliki spesifikasi apik dengan harga yang terjangkau. Samsung yang diberi nama Samsung Galaxy Luna 4G ini akan melengkapi jajaran smartphone entry level milik vendor asal Korea Selatan ini selain Samsung Z2, Samsung Galaxy Young dan Samsung Galaxy J1 Mini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Luna 4G, Smartphone 4G Harga Di bawah 1 Juta

Yang membuat smartphone terbaru Samsung ini begitu istimewa adalah Samsung Galaxy Luna sudah mendukung akses jaringan 4G dan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow. Selain itu, smartphone yang mengusung prosessor empat inti dari Qualcomm Snapdragon ini juga dijual dengan harga yang terjangkau yakni di kisaran 900 ribuan saja.

Penasaran dengan smartphone kelas pemula Samsung ini? Berikut ulasan Spesifikasi Samsung Galaxy Luna 4G, Smartphone 4G harga di bawah 1 Juta yang sudah usung Android Marshmallow.

Spesifikasi Samsung Galaxy Luna 4G

  • Desain Bodi Material Plastik

Sebagai ponsel kelas entry level, Samsung Galaxy Luna 4G hadir dalam desain yang sederhana dengan bentuk keempat sudut yang agak membulat. Penggunaan material plastik dan pola sandstone di bagian casing belakang membuat ponsel ini tidak terasa licin ketika digenggam dan cukup nyaman ketika dioperasikan dengan satu tangan.

Dimensi ponsel ini juga terbilang mungil, bodinya memiliki ukuran 132.1 x 68.6 x 7.6 mm serta memiliki bobot sekitar 133 gram membuatnya mudah dimasukkan ke dalam tas maupun saku.

Sedangkan di bagian depan, Samsung menggunakan layar 4.5 inci berteknologi IPS LCD dengan kedalaman 16 juta warna untuk menyajikan tampilan visual yang apik dan cukup jernih.

Layar yang memiliki kerapatan piksel 207 ppi ini memiliki resolusi 480 x 800 piksel dan sudah mendukung multitouch sehingga cukup responsif terhadap sentuhan jari. Mengingat harganya yang murah, cukup wajar jika Samsung belum melapisi layar ini dengan lapisan antigores sebagai pelindung tambahan.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment