Turing Cadenza, Smartphone Premium Dengan Dua Processor dan RAM 12GB

by Yaniar Asmara on November 28, 2016

Kapasitas RAM yang besar menjadi pertimbangan bagi para konsumen untuk menentukan ponselĀ  pilihan mereka. Banyak vendor ponsel yang sudah menyematkan RAM besar pada produk-produk premium untuk menarik minat pasar. Tak ketinggalan, produsen smartphone Turing Phone yang kabarnya segera merilis produk terbaru mereka dengan RAM berkapasitas 12GB. Produk yang hadir dengan nama Turing Cadenza ini bakal meramaikan pasar ponsel di tanah air pada awal tahun 2017. Selain RAM yang besar, apa keistimewaan lain yang dimiliki ponsel ini? Berikut ulasan harga dan spesifikasi Smartphone Turing Catenza.

Turing Cadenza, Smartphone Super Premium Dengan Dua Processor dan RAM 12GB

  • Desain dan Layar.

Turing Catenza hadir dengan dimensi layar 5.8 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel ( QHD ). Sampai sekarang belum ada kejelasan tentang jenis layar yang akan digunakan oleh ponsel besutan Amerika Serikat ini. Sebagai jajaran ponsel kelas premium, Pihak Turing Phone tentunya akan menggunakan layar dengan kualitas terbaik guna memikat minat pasar gadget di dunia. Casing ponsel ini sudah menggunakan bahan liquid metal. Kesan elegan nan mewah sangat terpancar pada ponsel asal negeri paman sam ini.

  • Hardware dan Software

Untuk urusan dapur pacu, bisa dibilang Turing Cadenza adalah juaranya. Pasalnya, pihak Turing Phone sudah menyematkan sistem operasi baru yang bernama Swordfish yang didukung dengan processor ganda Qualcomm Snapdragon 830 yang disertai dengan RAM berkapasitas 12GB. Dapat dipastikan kemampuan multitasking pada ponsel Amerika ini akan berjalan mulus dengan mesin yang mampu menghasilkan tenaga yang gahar. Selain itu, kehadiran Hi-Fi audio besutan The Marshall London semakin melengkapi kesempurnaan perangkat ini.

  • Kamera dan Video

Turing Cadenza sudah mengusung teknologi dual front camera. Untuk kamera bagian belakang, Turing Cadenza sudah menggunakan kamera berkekuatan 60 Megapiksel yang sudah mengusung teknologi iMax 6K dengan lapisan 3 lensa. Untuk kamera bagian depan, ponsel besutan negera adidaya ini sudah menyematkan dual kamera yang berkekuatan 20 Megapiksel. Besarnya resolusi kamera yang ada di ponsel ini dapat dipastikan angka piksel terbesar dari sebuah kamera ponsel yang ada di pasar saat ini. Selain itu, Kamera pada ponsel ini sanggup menghasilkan video berkualitas 6K.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.