Ulasan Seagate Hard Disk Wireless Plus 1 TB

by aries on April 25, 2014

Salah satu alasan seseorang memilih hardisk eksternal adalah kapasitasnya yang jauh lebih besar dan beragam sesuai dengan kebutuhan. Untuk backup file data, multimedia dan lainnya jadi lebih mudah tanpa rasa khawatir memori akan penuh.

Untuk memanjakan dan mempermudah user dalam hal kebutuhan data, Seagate yang merupakan perusahaan multinasional yang bermarkas di Scotts Valley, California, menawakan Hard Disk Wireless Plus 1 TB. Sesuai dengan namanya, hard disk jenis ini tanpa menggunakan kabel sebagai media lalu lintas data ke perangkat lain. Wireless sudah tertanam dalam HDD portable tersebut dengan ditenagai baterai yang ada di dalamnya.

Ulasan Seagate Hard Disk Wireless Plus 1 TB

Dengan adanya Wi-Fi ini, tentunya kamu bisa mengakses konten yang ada pada hardisk tersebut tanpa menggunakan kabel, hotspot area, atau paket data gadget kamu. Untuk bisa menikmati pustaka media pada perangkat Android, Iphone, Kindle Fire tablet, dan iPad, kamu perlu aplikasi Media Seagate yang bisa di unduh secara gratis. Dengan demikian file musik, video yang memiliki resolusi tinggi cukup tarus saja di hard disk tersebut.

Hard disk portable tanpa kabel

Sebagaimana dikutip dari Seagate.com, dengan kapasitas yang besar, Seagate Hard Disk Wireless Plus 1 TB ini mampu menyimpan lebih dari 500 film HD, ribuan foto dan musik. Selain itu, khusus film dengan format HD, kamu bisa melakukan lebih dari 3 streaming film ke tiga perangkat lain yang berbeda-beda dalam satu waktu. Sedangkan untuk menikmati berbagai foto, musik dan data bisa ke delapan perangkat.

Bagaimana dengan ketahanan baterai? Tenang saja baterai ini bisa bertahan sampai 10 jam, jadi tidak usah khawatir baterai habis saat film sedang di play alias film belum kelar dinikmati.

Kesimpulan:
Seagate Hard Disk Wireless Plus 1 TB bukan hanya sekedar untuk backup dan menyimpan data saja. Tapi juga menawarkan sisi kepraktisan untuk menimkati kontennya di manapun dan kapanpun kamu inginkan tanpa harus ribet dengan kabel.

Seagate Hard Disk Wireless Plus 1 TB

 Tipe & Harga Hard drive portable | Kurang lebih Rp. 2.415.000
 Antarmuka Wi-fi, USB 3.0
 Kompatibilitas OS Perangkat berWIFI, iOS 4.3 ke atas, Android 2.3 ke atas, Kindle Fire, Windows XP, Vista, 7, 8 dan Mac OS
 Dimensi 66×205.5×153 mm
 Berat 0.25 kg
 Garansi 3 Tahun

Comments on this entry are closed.