Vertu Aster & Bentley, smartphone premium dengan harga maksimum

by aries on December 4, 2014

Ingin tahu tentang spesifikasi smartphone kelas wahid, yang hanya diperuntukkan untuk kalangan jet set dan para saudagar kaya? Ini dia, dua smartphone terbaru besutan Vertu yakni Vertu Aster dan Bentley, yang menggunakan material premium dan super mewah sebagai bahan pembuatnya. Penasaran dengan spesifikasinya? Berikut adalah ulasannya:

Vertu Aster

Ingin tahu harga dari smartphone eklusif ini? Lebih dari Rp. 80 juta ! kok bisa? Perlu kamu tahu, bahan inti untuk bodi Vertu Aster adalah titanium, yang merupakan salah satu jenis logam terkeras. Untuk tombol-tombolnya, smartphone ini menggunakan safir dan batu permata. Bukan itu saja, Vertu juga memberikan keleluasaan bagi para pengguna untuk memilih sendiri bahan kulit pembalut bodi belakangnya, mulai dari kulit Calf, kulit ular, dan juga Cognac Ostrich.

Vertu Aster & Bentley, smartphone premium dengan harga maksimum

Untuk dapur pacunya, smartphone mewah ini menggunakan prosesor Quad core Snapdragon 801 berkecapatan 2,3 GHz Krait 400, serta didukung RAM 2 GB, dengan baterai berkapasitas besar, 2.250 mAh. Sudah pula menggunakan Android versi terbaru, KitKat. Untuk layarnya yang berukuran 4.7 inchi, sudah berteknologi Full HD dengan resolusi 1080×1920 piksel dengan tingkat kerapatan piksel yang tinggi, ~473 ppi.  Vertu juga melapisi layarnya dengan kaca Kristal safir yang dikelilingi speaker berteknologi Dolby Digital Plus. Untuk kameranya, dilengkapi dengan dua kamera utama sebesar 13 MP Hasselblad-tuned plus dual LED Flash, dan kamera depan 2,1 MP yang kesemuanya dilapisi dengan safir.

Vertu Bentley

Seperti namanya, Vertu Bentley merupakan hasil kerjasama Vertu dengan salah satu produsen mobil mewah legendaries asal Inggris, Bentley. Maka dari itu, smartphone ini akan diproduksi dalam jumlah terbatas untuk menjaga keeksklusifannya dengan hanya memproduksi 2.000 unit di seluruh dunia. Harga yang dibanderol pun tak tanggung-tanggung mahalnya, mencapai Rp. 190 juta per unit. Bahan premium yang digunakan untuk membalut bodi Vertu Bentley terbuat dari kulit anak sapi berpola berlian dengan warna klasik layaknya mobil Bentley seri Newmarket Tan Bentley. Sebagai symbol bahwa smartphone ini sangat khas dengan Bentley, di bagian depan dibawah layarnya terdapat logo Bently. Begitu juga akan disediakan layanan Vertu Concierge yang didalamnya ditampilkan konten eksklusif Bentley dan rute mengemudi.

Sedangkan untuk layar dan dapur pacunya, spesifikasinya hampir sama dengan Vertu Aster, yakni sama-sama menggunakan layar 4,7 inchi berteknologi Full HD 1080 p yang dilapisi Kristal safir, dan prosesor Quad-core Snapdragon 801 berkecepatan 2,3 GHz Krait 400 serta ditopang dengan 2GB RAM. Kameranya pun tak jauh berbeda, menggunakan resolusi 13 MP plus dual LED Flash untuk kamera utama, dan 2,1 MP untuk kamera depan.

ririn December 4, 2014 at 10:17 pm

halo mas, boleh tahu blog ini pakai theme apa? theme premium atau theme gratis? saya suka sama theme yang dipakai web ini 🙂
tampilan nya sederhana tapi eksklusive 🙂

Aris Ahmad December 5, 2014 at 7:46 pm

Premium mbak.., info lengkap cek email. thanks..

Comments on this entry are closed.