Xiaomi Mi Max Vs Xiaomi Redmi Note 3 Pro, Mana yang Terbaik?

by Yaniar Asmara on November 4, 2016

Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone yang akhir-akhir ini cukup sukses bersaing di pasaran dengan produk Redmi dan Mi-seriesnya. Dalam perkembangannya, Xiaomi mengedepankan fitur kamera untuk diunggulkan pada smartphone-smartphone yang mereka produksi. Namun ini bukan berarti aspek lain diabaikan, buktinya komponen smartphone Xiaomi terbukti memiliki kualitas yang bagus di kelasnya.

Xiaomi Mi Max Vs Xiaomi Redmi Note 3 Pro, Mana yang Terbaik?

Berbicara mengenai Xiaomi, ada 2 smartphone produksi perusahaan asal China ini yang mampu mencuri perhatian para pecinta smartphone khususnya penggemar kamera beresolusi tinggi. Mereka adalah Xiaomi Mi Max dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Kedua smartphone bersaudara ini memiliki spesifikasi yang agak mirip. Namun manakah yang terbaik diantara keduanya? Berikut kami coba berikan perbandingan keduanya agar Anda bisa menilai sendiri.

Xiaomi Mi Max vs Xiaomi Redmi 3 Pro

  • Dimensi

Redmi Note 3 Pro : Xiaomi Redmi 3 Pro memiliki dimensi 150 x 76 x 8,7 mm, berat 164 gr yang dibalut dengan bodi berbahan metal yang juga dilengkapi dengan Notifikasi LED.

Mi Max : Xiaomi Mi Max memiliki dimensi yang sedikit lebih luas dari pada Redmi Note 3 Pro, yaitu 173,1 x 88,3 x 7,5 mm dengan berat 203 gram serta dibalut dengan casing berbahan metal yang juga dibekali dengan notifikasi LED

  • Layar

Redmi Note 3 Pro: Xiaomi Redmi Note 3 Pro memiliki layar IPS LCD Capasitive selebar 5,5 inch yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan 403 ppi.

Mi Max: Sama seperti Redmi Note 3, Mi Max juga menggunakan layar IPS LCD Capacitive namun dengan ukuran yang lebih lebar, yaitu 6.44 inch dan memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 342 ppi. Layar Xiaomi Mi Max ini juga sudah dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 4 yang terkenal cukup kuat.

  • Software dan Hardware

Redmi Note 3 Pro : Redmi Note 3 Pro sudah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 650. Sedangkan di sisi dapur pacu, Redmi Note 3 Pro didukung dengan CPU Quad-Core 1.2 ghz dan Dual-Core 1.8 ghz. Prosesor ini juga didukung dengan RAM 3 GB yang membuat Anda merasa nyaman beraktivitas multitasking. Selain itu pada sisi pengolah grafisnya, smartphone ini juga sudah menggunakan teknologi Adreno 510 yang mampu menjalankan game bergrafis tinggi sekalipun.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.