Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Terbaru Lenovo A6600

by Yaniar Asmara on September 6, 2016

Produsen smartphone asal Tiongkok, Lenovo merupakan salah satu vendor yang paling sering meluncurkan produk-produk terbarunya. Setelah sempat sukses dengan smartphone seri Lenovo A6000, belum lama ini Lenovo kembali merilis ponsel cerdas terbaru untuk melengkapi jajaran ponsel cerdas entry levelnya yang bertajuk Lenovo A6600.

Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Terbaru Lenovo A6600

Smartphone yang dirumorkan memiliki harga di kisaran Rp. 1.3 – 1.4 jutaan ini menawarkan keunggulan seperti adanya fitur dual-sim 4G VoLTE yang bisa dibilang masih jarang disematkan di antara smartphone kelas pemula lainnya.

Mau tahu apa saja fitur-fitur yang disematkan ke dalam smartphone dengan harga yang terjangkau ini? Yuk intip spesifikasi dan harga terbaru Lenovo A6600 ini.

  • Desain Tipis

Dari sisi desain bodi, Lenovo A6600 terbilang memiliki ukuran bodi yang cukup tipis jika dibandingkan dengan smartphone entry level lainnya. Dengan bodi berukuran panjang 142.80 mm, lebar 70.90 mm dan ketebalan mencapai 7.5 mm serta bobot yang mencapai 143 gram membuatnya terasa ringan dan nyaman ketika berada dalam genggaman.

  • Layar 5 Inci

Sama seperti pendahulunya, Lenovo A6600 mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi setara HD 720 piksel serta menggunakan teknologi layar IPS LCD.

Layar dengan kerapatan 294 ppi dan sudah mendukung multitouch ini mampu menyajikan tampilan visual yang tajam, berkualitas cukup baik dan cukup responsif terhadap sentuhan. Sayangnya Lenovo belum membeberkan apakah smartphone terbarunya ini memiliki lapisan pelindung atau tidak.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.