Yuk Intip Spesifikasi LG V20 Phablet Nougat Pertama

by Yaniar Asmara on September 10, 2016

Belum lama ini LG secara resmi mengumumkan phablet terbarunya yang bertajuk LG V20. Ada beberapa hal yang istimewa dari phablet ini, salah satunya adalah digunakannya sistem operasi Android v7.0 Nougat. Ya, seperti kabar yang beredar sebelumnya, LG V20 merupakan phablet pertama yang mencicipi sistem operasi terbaru dari Google ini.

spesifikasi dan harga terbaru LG V20

Tidak hanya sistem operasinya saja yang menarik perhatian, tapi desain bodi yang terbuat dari metal, kualitas kamera yang mempesona serta teknologi dual layar yang diusungnya tentu menjadikannya sebagai ponsel yang istimewa.

Nah, penasaran dengan phablet penerus LG V10 ini? Berikut ini ulasan lengkap spesifikasi dan harga terbaru LG V20.

Spesifikasi LG V20

  • Desain Bodi Tangguh Tahan Banting

Dari segi tampilan eksterior, kita bisa langsung melihat bahwa LG benar-benar mempersiapkan LG V20 sebagai ponsel pintar yang tangguh. Hal itu terlihat dari digunakannya material alumunium alloy AL6013 yang sering dipakai sebagai bahan pembuat bodi pesawat atau kapal sebagai pembungkus bodi non-unibodinya.

Tidak hanya kuat dan tahan korosi, bodi phablet berdimensi panjang 159.7 mm dan lebar 78.1 mm ini juga terbilang cukup ringan dan tipis dengan bobot mencapai 174 gram serta ketebalan 7.6 mm saja.

Sebagai catatan, LG V20 telah mendapatkan sertifikasi standar militer Amerika MIL-STD810G sebagai bukti ketangguhan bodinya yang tahan banting.

  • Layar Dual Screen

Tidak hanya bodinya saja yang unik, LG V20 juga mengusung teknologi canggih di bagian layarnya yakni teknologi dual-screen. Sebagai layar utama, LG menggunakan layar berukuran 5.7 inci berteknologi panel IPS LCD dengan resolusi 2560 x 1440 piksel serta kerapatan mencapai 513 ppi.

Sementara itu, layar kedua ditempatkan di bagian atas layar utama. Layar yang berfungsi sebagai tempat notifikasi dan menu shorcut ini berukuran 2.2 inci dengan resolusi 160 x 1440 piksel.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment