Yuk Intip Spesifikasi Oppo A59s, Smartphone dengan Kamera Selfie 16 MP

by Yaniar Asmara on September 26, 2016

Setelah bulan Juni lalu Oppo merilis ponsel cerdasnya yang bertajuk Oppo A59, tampaknya tak lama lagi Oppo akan menghadirkan versi upgrade dari smartphone ini.

Yuk Intip Spesifikasi Oppo A59s, Smartphone dengan Kamera Selfie 16 MP

Menurut kabar yang beredar, varian terbaru yang diberi nama Oppo A59s ini telah mendapatkan sertifikat ijin edar dari TENAA sehingga kita bisa merasakan kedatangannya di pasar Indonesia tidak lama lagi.

Smartphone yang rencananya diluncurkan menyasar kelas menengah ini nantinya akan mengusung spesifikasi yang lebih baik daripada pendahulunya, salah satunya adalah kamera selfie beresolusi 16 MP. Lalu apa saja kelebihan lainnya dari Oppo A59s? Yuk intip spesifikasi Oppo A59s, smartphone dengan kamera selfie 16 MP berikut ini.

Spesifikasi Oppo A59s

Desain Bodi Full Metal

Dari segi tampilan eksterior, tampaknya Oppo benar-benar menempatkan Oppo A59s sebagai ponsel premium. Hal itu tampak dari bodinya yang menggunakan material full metal sehingga membuatnya terlihat solid dan elegan.

Bagian layarnya juga tampak cemerlang dan kaya akan detail warna sebagai hasil digunakannya layar berukuran 5.5 inci berteknologi panel IPS Display serta desain layar kaca melengkung 2.5D Curved Glass.

Layar beresolusi HD 720 x 1280 piksel yang memiliki kerapatan 267 ppi ini juga sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass sehingga cukup terlindungi dari goresan ringan.

Smartphone yang didesain dengan dimensi bodi berukuran 154.5 x 76 x 7.4 mm serta bobot yang mencapai 160 gram ini terlihat ramping dan terasa ringan ketika digenggam meski layarnya berukuran cukup lebar.

Dapur Pacu Chipset Mediatek MT6750

Oppo A59s juga mengusung spesifikasi dapur pacu yang terbilang handal seperti digunakannya chipset Mediatek MT6750 berprosessor Octa-core berkecepatan maksimum 1.5 GHz sebagai pusat aktivitas komputasinya.

Tidak seperti Oppo F1s yang menggunakan memori RAM berkapasitas 3 GB, Oppo A59s menggunakan memori RAM berkapasitas 4 GB yang mampu menyajikan performa yang cukup baik ketika menjalankan berbagai aplikasi pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.