≡ Menu

Bingung HP OPPO terbaru terkunci pola, kami berikan solusinya

Hampir semua seri smartphone terbaru keluaran 2019 ke atas di desain khusus agar tidak bisa dilakukan flashing kecuali dengan id auth, baik oppo, xiaomi atau realme.

Masing-masing punya tingkat security yang dibilang bikin pusing para teknisi. Sebagai contoh adalah HP oppo atau realme tidak bisa dilakukan hard reset untuk mengatasi lupa pola, pin, sandi, password atau kunci layar. Artinya setelah kita berhasil masuk recovery oppo atau realme kita tidak bisa melakukan wipe data karena di sana muncul perintah untuk memasukkan pola atau pin. Berarti sama juga bohong dong, karena tujuan hard reset kita adalah mengatasi lupa pola.

Solusinya adalah dengan melakukan flashing, namun sayang untuk flashing oppo, kita harus memiliki id auth oppo. 1 tahun terkahir ini, jasa remote oppo sudah offline karena memang ada kebijakan di internal Opponya. Jika ada yang berani remote sudah bisa dipastikan id auth auto off.

Jadi solusi simple adalah dan minim resiko adalah datang ke tempat kami markas alltutorial.net Magelang JATENG untuk memperbaiki masalah lupa pola OPPO.

Cara lain bisa saja dengan melakukan direct dengan UFI Box, namun disamping tidak semua orang memiliki tool ini, resikonya juga cukup besar. Apalagi bagi newbie yang belum menguasai teknik perbaikan HP by Hardware dan Software.

Untuk agan-agan yang tidak mau datang ke tempat kami karena terkendala jarak mislanya, bisa minta bantuan pak kurir untuk ngaterin HP OPPO lupa PIN ke alamat kami. Cek alamat kami di halaman kontak

Video di atas adalah unboxing beberapa HP Oppo yang mengalami lupa pola, kunci layar, pin, sandi atau password yang telah dikirim oleh beberapa user atau tuser dari berbagai daerah.

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.