≡ Menu

Bypass FRP Hapus Pola VIVO 1915 Y19 PD1934F Mengatasi Lupa Pola, PIN

Halo Juragan, jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara mengatasi lupa pola vivo Y19 PD1934F tanpa dongle atau box. Jadi Metode yang kita terapkan untuk hapus pola, pin, kunci layar, password VIVO Y19 PD1934F dengan menggunakan tool gratisan dan ini resmi, bukan tool cr*ck ya gan.

Pelu diketahui metode hard reset dengan kombinasi tombol tertentu sudah tidak work untuk mengatasi atau menghapus pola smartphone tipe-tipe baru, termasuk untuk mengatasi lupa pola VIVO Y19 PD1934F. Karena setelah kita berhasil masuk recovery, kemudian lanjut wipe data disana kita diminta pola, pin, password, atau kunci layar untuk melanjutkan wipe / menghapus pola. Dengan demikian menjadi percumah metode hard reset VIVO Y19 PD1934F untuk mengatasi lupa pola.

Bisa dikatakan hapus pola VIVO Y19 PD1934F tanpa PC atau komputer leptop tidak mungkin bisa dilakukan. Untuk itu, kita membutuh sebuah komputer leptop atau pc dan juga beberapa tool berikut ini;

Untuk mempermudah tentang cara Bypass FRP Hapus Pola VIVO 1915 Y19 PD1934F Mengatasi Lupa Pola, Sandi, PIN Kunci Layar tanpa dongle, berikut ini kami sertakan video tutorialnya

Jika setelah hard reset VIVO Y19 PD1934F terkunci akun Google, maka perlu bypass FRP. Selengkapnya tinggal lihat aja video tutorial di atas sampai kelar.

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.