≡ Menu

Bypass Micloud Clean Redmi 5 Rosy Terkunci Akun MI Secara Permanet

Halo Juragan, jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara hapus micloud clean Redmi 5 Rosy secara permanet.

Sebelum ke pembahasan, perlu diketahui terkunci micloud ini terjadi setelah kita lakukan hard reset atau flashing ulang, sedangkan password atau sandi akun MI-nya kita lupa. Kasus terkunci akun mi dengan kronologi seperti itu masih memungkinkan untuk dilakukan bypass clean permanet dengan catatan HP garansi resmi Indonesia atau yang biasa kita sebut dengan istilah garansi TAM.

Terus kalau garansi distributor gimana dong solusinya, apa bisa dengan tutorial seperti yang sering dibagikan di chanel Youtube..? Untuk distributor tidak bisa, kalo dipaksakan biasanya akan relock sesaat setelah konek ke jaringan internet. Satu-satunya solusi adalah dengan clean server. Untuk agan-agan yang butuh jasa clean server bisa kontak kami (clean server cukup foto kode unlock yang muncul di layar HP setelah kita ketuk berkali-kali pada gambar gembok)

Untuk kasus terkunci akun mi dikarenakan dilock server atau lock user nya akan sangat sulit dilakukan bypass, bahkan pengajuan buka kunci ke server pun ditolak jika ada indikasi pencurian.
Oke kembali ke masalah cara bypass micloud clean Redmi 5 Rosy terkunci akun MI secara permanet. Untuk melakukan hapus bypass micloud terlebih dahulu kita harus lakukan hal-hal berikut ini;

  1. Bongkar casing belakang untuk melakukan test point, tutorialnya bisa cek di video ini
  2. Install driver Qualcomm Win 7, tutorialnya ada di sini, sedangkan untuk Windows 10 bisa cek di video ini
  3. Download file micloud clean Redmi 5 Rosy support all MIUI download dari A-filehost atau dari G-Drive
  4. Download password file micloud clean Redmi 5 Rosy dari A-filehost

Setelah semua siap, agan inggal eksekusi sesuai dengan video tutorial di bawah ini:

Jika ada yang kurang jelas, bisa ditanyakan di kolom komentar, bukan tanya via w.a karena tidak akan kami respon.

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.