≡ Menu

Bypass Micloud Clean Redmi 6A Cactus Via MRT Dongle

Halo juragan, jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net. Setelah beberapa hari yang lalu kita membahas tentang cara bypass micloud redmi 6a tanpa dongle, kali ini kita akan membahas bagaimana cara unlock remove micloud mi account redmi 6a dengan dongle.

Banyak sekali dongle yang bisa menghapus micloud clean redmi 6a, seperti contoh MRT key, UFI dongle, Miracle Box dan lain-lain. Untuk menghapus micloud clean redmi 6a dengan dongle prosesnya kurang lebih sama aja. Mungkin hanya beda interface saja dari dongle-dongle tersebut.

Supaya pembahasan micloud clean redmi 6a tidak panjang lebar, kita akan ambil contoh bagaimana cara unlock hapus micloud clean redmi 6a dengan MRT key, berikut file dan tool yang dibutuhkan;

  • Dongle MRT Key
  • Download MTK driver dari G-drive atau Mediafile atau A-filehost, lalu install
  • Download USB LIB32 dari download dari Mediafire, Google Driver atau dari A-filehost lalu install dan jangan lupa lakukan filterisasi driver terlebih dahulu setelah install.
  • Download software MRT Key dari Google drive, Mediafire, atau Androidfilehost
  • Semua file di atas terproteksi password, untuk passwordnya adalah alltutorial.net magelang (alltutorial.net spasi magelang)

Setelah semua alat tempur redi, langkah selanjutnya untuk melakukan bypass micloud clean cukup ikuti panduan video tutorial dibawah ini;


CATATAN:
Biasanya setelah kita berhasil melakukan bypass micloud clean, Redmi 6a akan terkunci juga dengan akun Google atau FRP. Cara mengatasinya, cukup simak tutorial bypass FRP redmi 6a yang sudah kami jelaskan kemarin.

Comments on this entry are closed.