≡ Menu

Bypass Unlock FRP Google Account Redmi Note 7 Lavender

Setelah kita membahas tentang bypass remove unlock Mi account micloud Redmi Note 7 Lavender, tidak akan lengkap jika kita tidak lanjutkan pembahasan tentang bypass account Google FRP Redmi Note 7 Lavender. Karena biasanya Xiaomi yang terkunci akun mi (micloud) juga terkunci dengan akun Google atau FRP.

Mengapa ini terjadi..? Karena biasanya (lagi-lagi saya pakai kata biasanya) terkunci akun micloud itu terjadi setelah dilakukan hard reset tanpa keluar atau logout terlebih dahulu akun micloud, begitu juga dengan akun google nya. Nah, tanpa disadari ternyata hal inilah yang membuat Xiaomi, dalam hal ini adalah Redmi Note 7 Lavender terkunci dengan kedua akun tersebut. Jadi kita harus verifikasi dengan password dari kedua akun tersebut.

Setelah berhasil lepas dari micloud, entah karena ingat password atau di remove dengan file micloud Redmi Note 7 Lavender, maka masih ada satu lagi yang harus kita verisikasi yang tidak lain adalah password dari akun google yang dibuat login pada HP Redmi Note 7 Lavender tersebut. Sekali lagi jika kita tahu semua selesai, jika tidak maka kita harus bypass FRP Redmi Note 7 Lavender.

Perlu diketahui metode yang kita gunakan di sini adalah unlock google account Redmi Note 7 Lavender by file, bisa juga disebut offline mode karena tanpa koneksi internet. Keistimewaan bypass FRP Redmi Note 7 Lavender metode seperti ini akan sangat terasa ketika Redmi Note 7 Lavender adalah garansi distributor di mana HP nya juga terkunci akun micloud.

Ketika kita menggunakan metode senam jari (harus terhubung ke internet untuk bypass FRP-nya) maka hal ini tidak akan mungkin dilakukan karena secara bersamaan Redmi Note 7 Lavender distributor akan relock (terkunci lagi akun micloud) sesaat setelah koneski ke internet meskipun sebelumnya sudah kita lakukan bypass micloudnya.

Oh ya, Sebelum Anda melakukan bypass FRP Redmi Note 7, hal berikut ini yang harus sudah dilakukan;

  1. Pertama-tama kita harus Install miflash dan driver Qualcomm di Windows 7, tutorialnya lihat di https://youtu.be/QriUnAVdwnM. Sedangkan untuk Windows 10, bisa lihat tutorialnya di https://youtu.be/rYKxwsy9d9Y
  2. Membongkar casing belakang untuk melakukan test point, tutorialnya bisa agan lihat di https://youtu.be/lO9geh-2PAQ
  3. Download file micloud dari http://bit.ly/FRPnote7 [file berbayar, yang berminat, langsung kontak kami]

Setelah semua syarat terpenuhi, anda cukup simak step by step terkait bagiaman cara bypass FRP Redmi Note 7 Lavender di video tutorialnya berikut ini;

Catatan:

Meskipun secara default ketika melakukan flashing, bypass micloud atau bypass FRP Redmi Note 7 via EDL 9008 membutuhkan akun auth, tapi disini kita tidak membutuhkan hal tersebut karena file sudah kami modifikasi.

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.