Cara Bypass FRP Google Account Xiaomi MI Note 3 Jason

by aries on September 10, 2018

Selain untuk menutup bug-bug yang ada, update sebuah versi Android pasti juga bertujuan memperketat dari sisi sekuriti. Sebagi contoh adalah smartphone Xiaomi yang memberlakukan keamana ganda jika sudah update ke MIUI 9.5 ke atas.

Jadi ketika kita melakukan hard reset, sudah pasti akan terkunci dengan akun google sekaligus akun mi atau micloud dengan syarat tertentu.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini setelah kita membahas tentang unlock mi account micloud Mi Note 3 Jason, kita akan lanjut tentang cara bypass akun Google atau FRP Mi Note 3 Jason dengan tool yang cukup simple, yakni one click tool. Namun, sebelum kami menjelaskan tentang tool ini, terlebih dahulu kami paparkan poin-poin penting.

Mengapa terkunci akun Google atau Gmail??

Xiaomi yang terkunci akun Google ini terjadi setelah kita lakukan hard reset atau lakukan full flash tanpa log out terlebih dari dari akun Google (Gmail). Sedangkan kondisi USB debugging dan OEM unlocking-nya posisi off. Dengan demikian, ketika selesai hard reset HP akan meminta verifikasi akun Goolge yang dulu pernah disingkronkan (akun google terakhir yang dibuat login sebelum lakukan flashing atau hard reset). Jadi jika kita lupa password atau lupa akun Google-nya secara otomatis kita tidak bisa menggunakan perangkat tersebut.

Makanya kami hadir di sini untuk menjelaskan cara lakukan bypass FRP Xiaomi tersebut tanpa perlu pusing-pusing mengingat-ingat dari akun Google-nya.

Bypass FRP Xiaomi banyak sekali caranya, ada yang pakai metode Bypass FRP ala dokter biar sehat (metode senam jari) yang sudah banyak sekali dishare, ada juga yang full flash downgrade ke MIUI 8.

Kami di sini akan share tentang cara bypass FRP Google Account Xiaomi MI Note 3 Jason yang beda dengan yang lain (kalau sama sudah biasa, hehe), yakni cukup dengan one click saja tanpa ribet. Tool juga bisa dipake lagi buat bypass Xiaomi FRP lainnya (dalam product name yang sama). Intinya sama dengan file bypass micloud yang sudah kami share sebelumnya.

Agan bisa download file dan tool yang dibutuhkan dengan klik link berikut ini;

  • File bypass FRP Note 3 Jason download dariĀ Google Drive (file terproteksi password dan berbayar, kontak admin di 08562939700 via whatsapss only)
  • Download Miflash 2017 dari Google Drive, ekstrak lalu install
  • Download Qualcomm driver dari mediafire

Untuk melakukan Bypass FRP Mi Note 3 Jason, kita harus membuka casing dan melakukan test point agar masuk mode download 9008, terkait caranya bisa baca di tutorial masuk download mode 9008 dengan catatan kalau memang belum UBL. Kalau sudah UBL tinggal masuk mode download via fastboot saja dan ini tentunya lebih simple.

Setelah terbaca 9008 di device manager PC, langsung saja buka aplikasi Jason FRP.exe lalu ikuti petunjuk yang sudah kami jelaskan pada video tutorial di bawah ini;

Catatan:

File FRP berlaku untuk semua jenis atau model Jason, seperti MCT8 ataupun MCE8. Berbeda dengan file micloud Jason yang sementara ini hanya work di tipe MCT8 bukan MCE8

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment