≡ Menu

Cara Bypass FRP Redmi Note 7 MIUI 12 via EDL 9008

Jika kamu merupakan salah satu pengguna dari HP yang dulu pernah booming, yakni Xiaomi Note 7 Lavender, pasti akan menemui kendala terkunci akun Google atau yang terkenal dengan istilah FRP setelah melakukan proses Flashing ataupun Hard Reset.

Masalah Bypass FRP ini akan sangat mudah dilalui, jika kamu masih ingat atau mengetahui nama akun Gmail beserta password yang dulu pertama kali disingkronkan pada HP tersebut. Namun jika kamu sudah lupa, atau tidak tahu akun Gmail nya, pasti akan sangat merepotkan untuk mengatasinya.

Ada beberapa cara yang lazim digunakan untuk melakukan Bypass FRP akun Google, diantaranya adalah senam jari, test point, fastboot mode, dan EDL 9008. Kalau dalam artikel sebelumnya sudah kita bahas lengkap bagaimana cara melakukan Bypass FRP Redmi Note 7 via Fastboot Mode, kali ini kita akan membahas Cara Bypass FRP melalui EDL 9008. Ingin tahu penjelasan selengkapnya ? Simak ulasannya berikut ini ;

Setelah semua siap, lakukan dengan slow but sure jangan terburu-buru dan pastikan selalu ikuti panduan video tutorial bypass FRP Redmi Note 7 Lavender MIUI 12 via EDL 9008 di bawah ini;

Catatan:
Metode byapss FRP Redmi Note 7 Lavender MIUI 12 via EDL 9008 seperti ini sangat berguna disaat kondisi HP juga terkunci akun mi dan secara kebetulan garansinya adalah garansi distributor, bukan garansi TAM.

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.