≡ Menu

Cara Bypass Micloud Clean Redmi 9 Unlock Hapus Mi Account Lancelot

Halo Juragan jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net, setelah kemarin kita membahas tentang bypass micloud Redmi 6A distributor, kali ini kita akan membahas lagi terkait baypass micloud.

Hari ini masuk servisan Redmi 9 (bukan Redmi 9A atau Redmi 9C ya karena beda) yang terkunci akun mi atau micloud setelah dilakukan hard reset tanpa keluar (log out) dulu dari mi account-nya.

Untuk bypass micloud clean Redmi 9 disyaratkan HP garansi resmi Xiaomi Indonesia atau yang biasa kita kenal dengan istilah garansi TAM. Untuk garansi distributor sementara belum bisa clean kecuali unlock by server.

Bypass micloud clean atau hapus unlock mi account Redmi 9 Lancelot bisa dilakukan dengan dongle, seperti MRT key, UFI dongle atau Miracle thunder. Selain dengan dongle, ternyata untuk bypass micloud clean Redmi 9 juga bisa dilakukan tanpa dogle alias dengan tool resmi yang gratis. Cukup SP Flash Tool dengan kombinasi bypass auth kita bisa hapus akun mi Redmi 9 secara permanen.

File dan tool yang dibutuhkan untuk melakukan bypass micloud clean Redmi 9 bisa download dari link berikut ini;

  • Download MTK driver dari G-drive atau Mediafile atau A-filehost, lalu install
  • Download USB LIB32 dari download dari Mediafire, Google Driver atau dari A-filehost lalu install dan jangan lupa lakukan filterisasi driver terlebih dahulu setelah install.
  • Download file micloud clean redmi 9 dari Google drive, Mediafire, atau Androidfilehost
  • Semua file di atas terproteksi password, untuk passwordnya adalah alltutorial.net magelang (alltutorial.net spasi magelang)

Setelah semua alat tempur redi, langkah selanjutnya untuk melakukan bypass micloud Redmi 9 cukup ikuti panduan video tutorial dibawah ini;


CATATAN:
Biasanya setelah kita hapus micloud Redmi 9, HP akan terkunci juga dengan akun Google atau terkunci dengan FRP. Terkiat bagaimana cara bypass FRP Redmi 9 Lacelot akan kami jelaskan di tutorial berikutnya.

Comments on this entry are closed.