≡ Menu

Cara Bypass Remove Google Account Xiaomi Mi Max 2

Halo juragan, jumpa lagi dengan kami dari alltutorial.net. Setelah bebrapa bulan lamanya kita tidak eksis di blog karena berbagai hal, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang tutorial cara bypass remove google account Xiaomi Mi Max 2 atau yang memiliki product name (code name) Oxygen.

Sebelum ke pembahan perlu diketahui masalah terkunci dengan akun google atau FRP ini terjadi ketika kita melakukan hard reset tanpa logout (keluar) dari akun google tersebut terlebih dahulu. Untuk Xiaomi, selain terkunci dengan akun Google juga bisa terkunci dengan akun mi atau micloud. Jadi dalam satu devices Xiaomi terdapat dua keamanan yang harus kita lewati setelah kita melakukan hard reset (micloud dan frp).

Untuk masalah micloud Xiaomi Mi Max 2 itu sendiri sudah kami bahas pada artikel yang berjudul Cara Unlock Mi Account Micloud Mi Max 2 Oxygen. Dari sisi file, file FRP ini support untuk semua devices mi max 2 Oxygen. Berbeda dengan file micloud yang terkadang tidak work di device mi max 2 tertentu.

Oke, kembali ke masalah bypass remove Google account Xiaomi Mi Max 2. Metode yang kita gunakan di sini adalah bypass FRP secara offline, artinya kita melakukan bypass FRP Xiaomi Mi Max 2 tanpa harus konek internet. Jadi kita tidak perlu senam jari untuk metur-muter melakukan bypass FRP Xiaomi Mi Max 2 seperti kebanyakan tutorial yang sudah beredar baik di Youtube atau blog.

Untuk melakukan bypass FRP Mi Max 2 kita membutuhkan beberapa tool dan file, diantaranya adalah;

  1. PC sudah terintall driver Qualcomm, bagi yang belum bisa cek video tutorial install driver qualcomm di Windows 7 atau di Windows 10. Silakan install dulu sesuai Windows yang digunakan
  2. File FRP Xiaomi Mi Max 2 Oxygen download dari https://goo.gl/JDoAG3 [file berbayar, yang berminat, langsung kontak kami]
  3. Pinset atau sejenisnya untuk melakukan test point, karena tidak ada cara lain untuk masuk EDL 9008 Mi Max 2 Oxygen tanpa test point kecuali HP nya sudah UBL (unlock bootloader).

Untuk mempermudah tentang cara bypass remove Google account Xiaomi Mi Max 2, isa langsung simak video tutorialnya berikut ini;

0 comments… add one

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.