Cara Fix Sensor dan Find Device Storage Corrupted Redmi 5 Plus Vince

by aries on June 4, 2018

Halo juragan, sudah cukup lama saya tidak membuat tutorial setelah selesai posting artikel tentang bypass micloud clean Note 5A Prime. Sebenarnya saya tidak kemana-mana, tetap stay terus di blog dan youtube, namun intensitas agak saya turunkan karena berjibaku dengan micloud-micloud bandel. Salah satunya adalah Note 5A Prime model MDE6S. Meskipun masih belum sempurna, tapi tetap bersyukur karena sudah menemukan solusi mengatasi micloud bandel pada MDE6S tersebut.

Ini kok, jadi bahas yang lain ya..? hehe. Oke agar tidak keluar jalur, langsung saja kita fokus ke pembahasan terkait cara fix sensor dan find device storage corrupted Redmi 5 Plus Vince. Eror ini terjadi biasanya setelah kita melakukan bypass unlock mi account Redmi 5 Plus. Tidak hanya pada Redmi 5 Plus aja sih sebenarnya, semua Xiaomi yang habis dibypass mi account-nya pasti bug di sana dengan catatan bypass micloud clean ya.

Tool dan File

Untuk melakukan Fix Sensor Redmi 5 Plus Vince, kita membutuhkan beberapa tool dan file, dianataranya adalah;

  1. MiFlash 2016 64 bit dari http://bit.ly/2kTkjix untuk Windows 64 Bit, atau MiFlash terbaru dari http://bit.ly/2wEztRH untuk Windows 32 bit. Jangan lupa install MiFlash-nya ya!
  2. Install miflash hanya bertujuan agar driver bisa sempuran sehingga HP terbaca oleh PC dengan baik, bukan kita akan gunakan miflash sebagai tool untuk melakukan flashing fix sensor ataupun fix Find Device Storage Corrupted Redmi 5 Plus Vince Ini perlu dicacat dan digaris bawahi agar tidak gagal paham.
  3. Download Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dari http://bit.ly/2kWZTFy, lalu install.
  4. Download file Fix Sensor Redmi 5 Plus Vince dari Google Drive [file terproteksi password dan berbayar | kontak admin di 08562939700 fast respond via WhatsApp pada jam buka, telp dan sms tidak direspon]

Cara Fix Sensor Redmi 5 Plus Vince

Untuk melakukan fix sensor sekaligus fix Find Device Storage Corrupted Redmi 5 Plus Vince kita tetap harus masuk 9008 baik melalui test point (yang masih locked bootloader) ataupun via fastboot yang sudah unlock bootloader.

  1. Setelah berhasil masuk 9008, kita jalankan aplikasi VINCE FIX.exe lalu masukkan anga satu kemudian tekan enter di keyboard PC, secara otomatis proses fix sensor akan berjalan dan sukses jika sudah muncul notifikasi FIX SENSOR … OK
  2. Cabut kabel USB, tekan dan tahan tombol power 10-20 detik secara ototmatis Redmi 5 Plus Vince akan hidup.

Untuk mempermudah tentang Cara Fix Sensor dan Find Device Storage Corrupted Redmi 5 Plus Vince, berikut ini kami sertakan panduan berupa tutorial videonya

Catatan:

Agar menjadi real permanent, aktifkan find device mi account yang ada di HP, lalu hard reset untuk membuktikan bahwa akan terkunci akun mi baru bukan akun mi lama.

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment