Cara Fix Sensor dan Rotasi Redmi Note 5 Whyred

by aries on September 28, 2018

Setelah kita membahas tentang cara unlock remove Mi Account Micloud Note 5 Whyred, pada kesempatan kali ini tidak sempurna jika hal ini tidak kita lanjut dengan pembahasan cara fix Sensor dan Rotasi Redmi Note 5 Whyred.

Seperti yang sudah-sudah, setiap unlock micloud Xiaomi biasanya akan bug pada masalah sensor proximity, masalah rotasi, masalah kamera jadi lemot dan juga muncul pesan eror “find devices storage corrupted” atau jika di translate “penyimpanan perangkat bermasalah” sesaat setelah kita login akun mi baru.

Bug-bug seperti inilah yang akan kita bahas kali ini pada Redmi Note 5 Whyred. Oke, langsung saja berikut langkah-langkahnya;

Bahan yang diperlukan

  1. Pastikan agan sudah loigin akun mi baru
  2. Install Miflash dan driver Qualcomm di Windows 7 atau di Windows 10
  3. Test point Redmi Note 5 Whyred untuk masuk download mode 9008
  4. Download fix sensor dan rotasi Redmi Note 5 Whyred dari G-Drive, (file terproteksi password dan berbayar, kontak admin di 08562939700 via whatsapss only)

Cara Fix Sensor dan Rotasi Redmi Note 5 Whyred

Setelah agan berhasil masuk download mode 9008, jalankan aplikasi WHYRED FIX.exe lalu ikuti petunjuk seperti yang ada pada video tutorial berikut ini;

Catatan:

File kami in tested di garansi TAM baik yang Redmi Note 5 Pro Whyred (MEG7S made in Indonesia) ataupun Redmi Note 5 AI Whyred garansi TAM dan distributor dengan kode M1803E7SH atau M1803E7SG (baik made in Indonesia ataupun made in China). Tidak di  Redmi Note 5 Pro Whyred Garansi distributor (MEE7S, MET7S, MEC7S, MEI7S dkk) karena untuk kasus ini ada yang done ada yang tidak. Jika tidak done malah biasanya akan stuck recovery untuk yang belum unlock bootloader.

Selain model-model yang sudah saya sebutkan di atas, perlu diketahui file fix sensor dan rotasi Redmi Note 5 Whyred ini tested jika masih ARB 3 (ANTI 3). Jika sudah Anti 4, maka tidak work dengan file yang ANTI 3. Agan harus bersabar menuggu file kami yang berikutnya.

Bertanya setelah membaca, mengamati dan menonton video tutorial sampai kelar merupakan cara jitu untuk meminimalisir kegagalan dalam mengerjakan masalah fix sensor dan rotasi Redmi Note 5 Whyred.

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment